Buang Sekarang! Ini Benda dalam Rumah yang Bisa Bikin Hidup Tidak Bahagia

Benda dalam Rumah yang Bisa Bikin Hidup Tidak Bahagia

Mygriya – Benda dalam Rumah yang Bisa Bikin Hidup Tidak Bahagia – Kenyamanan dalam rumah akan memberikan kesan lebih bahagia pada penghuninya. Tak lain karena penataan ruang dalam rumah yang bagus dan tepat, serta dengan penerapan warna ruang yang tepat pula. Tapi apa jadinya saat penataan ruang sudah tepat tapi tetap saja sering membuat penghuninya tak bahagia berada dalam rumah? Mungkin penyebabnya adalah barang-barang yang ada dalam rumah yang mempengaruhi mood seseorang sehingga membuatnya tidak bahagia.

Memang ada beberapa jenis barang dalam rumah yang bisa bikin seseorang tidak bahagia, karena itulah sebaiknya mulai sekarang buang barang-barang tersebut. Inilah jenis benda dalam rumah yang bisa bikin hidup tidak bahagia.

Benda dalam Rumah yang Bisa Bikin Hidup Tidak Bahagia

Koleksi buku yang tidak disukai

Koleksi Buku yang Tidak Disukai

Benda pertama yang bisa bikin orang tidak bahagia berada di dalam rumah adalah buku yang tidak ia suka. Untuk itu, sebaiknya tidak memajang buku yang tidak disuka tersebut agar mood bahagia bisa lebih bertambah. Memang sulit sebenarnya membuang buku yang di dalamnya tersimpan banyak kenangan, tapi setidaknya Anda menyisihkan beberapa saja.

Benda-benda yang sudah rusak dan usang

Benda yang Rusa atau Usang

Benda-benda yang sudah rusak atau usang ini memang sering membuat suasana hati seseorang kurang nyaman. Mungkin karena merasa bersalah sudah membeli barang yang sudah rusak tersebut atau karena hal lainnya. Karena itulah sebaiknya hindarkan barang atau benda yang sudah rusak tersebut dari dalam rumah.

Hadiah yang tidak terpakai

Hadiah yang Tidak Terpakai

Mungkin kita pernah mendapatkan pemberian suatu barang dari seseorang, baik kekasih, orang tua atau sahabat. Tapi terkadang barang pemberian seseorang tersebut kurang bermanfaat dan akhirnya tidak terpakai. Kehadiran hadiah yang tidak terpakai ini biasanya akan memunculkan perasaan yang tidak enak, apalagi harus membuangnya. Untuk menyiasatinya sebaiknya alihkan saja barang tersebut pada orang lain atau bisa dengan menjualnya.

Benda dengan warna yang salah

Benda dengan Warna yang Salah

Warna memang bisa mempengaruhi mood seseorang, termasuk juga warna benda yang ada di dalam rumah. Warna kusam akan membuat suasana hati menjadi lebih suram. Maka dari itu, sebaiknya terapkan warna-warna cerah namun tetap menyatu dengan warna lain yang ada di ruangan interior rumah.

Itulah tadi beberapa jenis benda dalam rumah yang bisa bikin hidup tidak bahagia. Sebaiknya buang beberapa benda tak berguna tersebut agar suasana hati bisa lebih bahagia.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password