Sebelum Beli Penghangat Ruangan, Perhatikan Hal Penting Ini!

beli penghangat ruangan

MyGriya – Cara yang paling mudah diterapkan untuk memberikan kehangatan pada ruangan adalah dengan memasang penghangat ruangan. Walau tidak terlalu banyak hunian yang menggunakannya, bukan berarti bahwa penghangat ruangan tidak memiliki banyak varian dan juga fitur secara khusus misalkan osilasi secara otomatis juga control digital.

Penghangat ruangan yang bisa dipilih untuk menghangatkan ruangan di rumah Anda ada banyak sekali jenisnya. Namun sebelum Anda benar – benar berencana membeli sebuah penghangat ruangan, Anda jangan lupa perhatikan beberapa aspek penting berikut ini. Berikut apa saja hal penting sebelum beli penghangat ruangan yang Anda harus tahu dan pahami. Check these out!

Hal Penting Sebelum Beli Penghangat Ruangan

  1. Sesuaikan dengan luas dan banyaknya perabotan di dalam ruangan

Sebelum Beli Penghangat Ruangan, Perhatikan Hal Penting Ini!

Jika Anda tipe orang yang memiliki sebuah ruangan luas dan memiliki berbagai macam perabotan didalamnya, maka sebaiknya untuk Anda menggunakan penghangat ruangan secara konvensional. Penghangat ruangan ini akan menyebarkan kehangatan ke seluruh ruangan. Tentu juga berbeda dengan penghangat ruangan infra merah yang akan cocok untuk sebuah ruangan kecil dan tidak banyak penghalang atau partisi ruangan yang terdapat di depannya.

  1. Daya listrik untuk menghangatkan ruangan

Sebelum Beli Penghangat Ruangan, Perhatikan Hal Penting Ini!

Baca juga : Pilihan Furniture Rumah yang Membuat Desain Ruangan Kecil Terlihat Luas

Penghangat ruangan secara konvensional atau infra merah keduanya sama – sama akan menggunakan daya listrik yang sama besar. Akan tetapi jika Anda hitung secara rinci, penghangat ruangan infra merah ini cenderung jauh lebih hemat sebenarnya.

Jadi ketika penghangat ruangan infra merah dinyalakan akan segera secara langsung memberikan efek hangat. Berbeda dengan penghangat secara konvensional yang butuh waktu jeda lebih dahulu sampai dirasakan efek hangat ketika dinyalakan.

  1. Keamanan penghangat ruangan

Sebelum Beli Penghangat Ruangan, Perhatikan Hal Penting Ini!

Baca juga : Tips Rumah Sejuk Tanpa Pendingin Ruangan yang Anda Harus Terapkan

Jika tidak dipantau dengan benar tentu saja penghangat ruangan bisa menjadi hal yang membahayakan karena bisa menjadi penyebab kebakaran. Sehingga jangan Anda letakkan penghangat ruangan portable di dekat benda yang mudah terbakar.

Dalam membantu untuk mengurangi resiko kebakaran, akan banyak juga produsen yang melengkapi penghangat ruangan dengan permukaan yang sejuk bersama dukungan fitur mematikan daya secara otomatis ketika penghangat ruangan secara tidak sengaja terbalik atau pelindungnya terlepas.

Selain itu juga terdapat beberapa penghangat ruangan yang memiliki sensor. Sehingga jika suatu ruangan dirasa terlalu panas, maka nantinya penghangat ruangan akan berusaha menurunkan suhunya sendiri secara otomatis. Jadi selain kenyamanan, keamanan juga menjadi aspek yang penting sebelum beli penghangat ruangan agar semuanya yang didapatkan didalam sebuah ruangan dengan penghangat tersebut jauh lebih bermanfaat.

Itulah berbagai hal penting yang Anda harus pahami sebelum beli penghangat ruangan. Jangan pernah meremehkan dan asal dalam memilih penghangat ruangan. Anda yang butuh penghangat ruangan untuk mengisi kehangatan di rumah Anda, Anda juga bisa membeli berbagai penghangat ruangan di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU?

Anda yang tertarik membeli produk furniture mulai dari furniture ruang tamu, ruang keluarga dan yang lainnya semuanya dapat Anda temukan di AKULAKU tentunya dengan harga miring sehingga kantong Anda tak akan terkuras karenanya.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit  online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password