Belanja Produk Furniture dengan Kredit Offline Bisa Dengan AKULAKU Kredit Offline

Belanja Produk Furniture dengan Kredit Offline Bisa Dengan AKULAKU Kredit Offline

MyGriya – AKULAKU yang merupakan sebuah startup bisnis yang bergerak di bidang pembiayaan, sudah hadir di Indonesia sejak bulan Juni 2016 lalu. AKULAKU memulai kiprahnya dengan perizinan multifinance dengan focus bisnis awal di bidang kredit secara virtual. Namun kini dengan semakin pesatnya perkembangan AKULAKU, AKULAKU mulai merambah pembiayaan yang lain.

Salah satunya adalah menyediakan kredit offline bagi mereka yang butuh membeli barang di toko offline yang ditunjuk AKULAKU dengan metode kredit. Lantas dimana sajakah AKULAKU kredit offline dapat dimanfaatkan?

Memanfaatkan Layanan Terbaru AKULAKU Kredit Offline

Belanja Produk Furniture dengan Kredit Offline Bisa Dengan AKULAKU Kredit Offline

CEO dan founder AKULAKU William Li mengungkapkan bahwa kehadiran dari AKULAKU bisa membantu mengubah persepsi masyarakat bahwa pinjaman hanya untuk orang yang tidak punya uang. Melainkan siapapun bisa melakukan pinjaman termasuk untuk meminimalisir pengeluaran tabungan dalam tempo tertentu karena tak ingin tercecer atau karena hal – hal yang lain.

AKULAKU Indonesia sendiri berdiri di bawah naungan PT AKULAKU Silver Indonesia untuk aplikasi market place dan berada dibawah PT AKULAKU Finance Indonesia untuk menyediakan layanan pembiayaan dan juga kredit online dan offline yang bisa dinikmati setiap pengguna AKULAKU. Jangan khawatir soal perijinan karena AKULAKU sudah mendapatkan izin dan telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sebagai layanan kredit virtual.

Baca Juga : Tips Membeli Furniture Baru untuk Rumah Minimalis

Belanja Produk Furniture dengan Kredit Offline Bisa Dengan AKULAKU Kredit Offline

Layanan yang diberikan oleh AKULAKU dalam fitur AKULAKU Pay Offline ini digunakan pada merchant offline dengan sistem scan barcode dan juga kode OTP. Hanya saja saat ini masih belum banyak yang menggunakannya. Fitur ini baru tersedia di sebanyak 15 merchant yang sudah melakukan kerja sama dengan AKULAKU di Mall Gandaria City, Jakarta.

Masyarakat nantinya bisa memanfaatkan cicilan ketika membeli barang dengan jumlah grosir di toko kelontong yang mereka kunjungi. Tentunya kemudahan yang semacam ini akan semakin menguntungkan pengguna karena terdapat pengaturan cash flow yang akan semakin teratur terlebih bagi para pedagang yang memutar keuangan untuk kehidupan dan biaya bisnisnya. Kini sebanyak 3 ribu unit merchant online sudah bermitra dengan AKULAKU termasuk didalamnya berbagai platform besar seperti Bukalapak, Blibli, Tiket.com, Shopee, JD.id dan yang lainnya. Sampai akhir tahun 2018 ini ditargetkan perusahaan dapat menyalurkan kredit sampai dengan US$ 450 juta atau dengan dana kurang lebih sekitar 6,3 triliun rupiah. Dana tersebut lain dengan dana yang dicanangkan untuk kredit Offline atau AKULAKU Pay Offline yang sedang dimaksimalkan peranannya saat ini dan di beberapa tahun ke depan.

Baca Juga : Pilihan Furniture Rumah yang Membuat Desain Ruangan Kecil Terlihat Luas

Belanja Produk Furniture dengan Kredit Offline Bisa Dengan AKULAKU Kredit Offline

Beralih ke informasi yang lebih global, saat ini aplikasi AKULAKU sudah diunduh lebih dari 15 juta kali sementara dari angka tersebut kebanyakan dari mereka berasal dari daerah Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang dan di beberapa kota besar yang ada di Jawa Timur.

Baca Juga : Bangku Minimalis Anti Mainstream yang Dapat Jadi Inspirasi Furniture Hunian Anda

AKULAKU sendiri tahun ini juga akan memperluas cakupan bisnis di luar Pulau Jawa menyasar kota Medan, Bali dan Palembang. Perluasan ini juga tentu penting karena Indonesia kini menjadi contributor bisnis utama dari AKULAKU dengan jumlah tim di AKULAKU mencapai kisaran 1200 orang yang terdiri atas tim penagihan, tim manajemen resiko, anti fraud, pengembangan bisnis dan untuk keperluan operasional. Beberapa investor ternama juga menyokong AKULAKU diantaranya seperti IDG Capital, Sequoia Capital, Fidelity VC Fund Arbor, Arbor Ventures dan masih banyak lagi. So, don’t worry dengan AKULAKU Pay Offline dan AKULAKU kredit virtual.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password