4 Cara Mudah Menerapkan Konsep Feng Shui di Rumah Anda!

Pintu Depan Kayu Gelap konsep feng shui

Meskipun prinsip Feng Shui sangat kompleks, filosofi ini dapat dengan mudah diterapkan di ruangan manapun di rumah Anda. Tak perlu memiliki pemahaman yang mendalam untuk mulai menerapkan. Sebab, ada banyak kiat Feng Shui mudah yang dapat diaplikasikan segera untuk menciptakan kualitas energi yang lebih baik.

Dalam Feng Shui, rumah dipandang sebagai keseluruhan yang mana bagian satu terhubung secara rumit dengan yang lain. Maka untuk menciptakan Feng Shui yang baik, pertama-tama identifikasi bagian yang paling membutuhkan perhatian. Setelahnya, Anda dapat mendefinisikan langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaiki bagian itu.

1. Perhatikan Pintu Masuk Utama

Sumber architecturendesign*net

Pintu masuk adalah bagian yang kerap dipakai ketika datang atau pergi dari rumah Anda. Karena sering terpakai, suara pintu menjadi nyaring sehingga dapat mempengaruhi suasana hati penghuni dan tamu. Untuk memperbaikinya, semprotkan engsel pintu itu dengan oli agar lebih banyak energi positif ketika memasuki dan meninggalkan rumah. Meminyaki engsel pintu juga bisa diterapkan di seluruh rumah, tetapi pintu masuk adalah yang paling utama.

2. Taruh Tanaman di Atas Lemari Dapur

Sumber arc04*com

Apakah ada ruang kosong di atas lemari bagian atas dapur Anda? Jika ya, ruang kosong ini dapat menarik debu dan menjebak energi negatif. Untuk itu, tempatkan tanaman hijau atau benda-benda indah yang dicintai di bagian ini. Barang-barang tersebut dapat membawa kehidupan dan mengubah energi negatif menjadi positif.

3. Bersihkan Semua Jendela

Sumber vidracaria.psdovidro*com*br

Spot yang baik untuk memulai bersih-bersih rumah guna mendatangkan energi positif adalah jendela. Sebab jendela melambangkan mata Anda ke dunia. Melalui jendela, Anda dapat melihat dan mengalami semua hal yang ditawarkan alam semesta. Cara mudah membersihkannya adalah dengan koran tua dan sebotol cuka atau air.

4. Tutupi TV di Kamar Tidur Anda

Sumber dekoruma*blog

Sebagian besar dari kita pasti menempatkan televisi di kamar tidur. Meskipun tidak mengalami sulit tidur, sebaiknya tutup televisi saat tidak digunakan. Sebab energi aktif televisi dan aspek elektroniknya dapat mengganggu ketenangan dan energi kondusif untuk tidur dan di kamar tidur itu sendiri. Penerapan Feng Shui sederhana di dalam hunian ini, menuntut Anda untuk memperhatikan secara detail seluruh bagian rumah. Dengan begitu, Anda dapat melihat bagian mana yang memunculkan energi negatif sehingga mampu mengubanya jadi energi positif.

Meskipun mudah, aktivitas ini membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang kuat. Anda harus mempersiapkan diri dengan energi positif untuk memulai kegiatan ini. Salah satu cara menyiapkan diri dengan fisik dan pikiran yang positif adalah mengonsumsi Omepros.

Sebagai suplemen makanan, Omepros dapat membantu mencegah risiko yang ditimbulkan dari penimbunan lemak darah. Manfaat Omepros ini diperoleh lewat kandungan omega 3,6, dan 9 ditambah EPA, DHA, dan vitamin E dari biji blackcurrant, dan minyak salmon, juga minyak canola dan minyak zaitun. Nutrisi sehat ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda untuk memulai aktifitas dan gaya hidup seimbang. Dan, tentu Anda pun siap menerima energi positif dari dalam tubuh dan di dalam hunian Anda. Omepros, Balancing your life!

Sumber Featured Image : pinterest*com

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password