Tren Warna Ungu Untuk Desain Interior Ruang keluarga Rumah Minimalis

Tren Warna Ungu Untuk Desain Interior Ruang keluarga

MyGriya.com – Didalam sebuah rumah, ruang keluarga memang menjadi ruangan yang vital karena ruang keluarga adalah termasuk ruangan yang digunakan lalu lalang setiap hari. Bahkan tamu yang datang berkunjung akan duduk dan dipersilahkan di ruang keluarga ini. Karena itu mendesain ruang keluarga juga harus diperhatikan benar dan tidak boleh asal – asalan.

Kini ada banyak ide dan konsep desain ruang keluarga minimalis yang dapat diterapkan. Salah satunya Anda bisa mendesain ruang keluarga minimalis dengan padu padanan warna ungu yang memberikan kesan cerah dan menarik untuk ruang keluarga Anda. Berikut ide tren warna ungu untuk desain interior ruang keluarga rumah minimalis yang sangat penting diterapkan.

Tren Warna Ungu Untuk Desain Interior Ruang keluarga

Tren Warna Ungu Untuk Desain Interior Ruang keluarga minimalis

Ruang keluarga dengan furniture bercorak ungu atau keseluruhan ungu

Warna ungu juga dapat menjadi warna furniture pada ruang keluarga di rumah minimalis. Warna ungu nantinya bisa Anda gunakan untuk warna furniture dengan hiasan dekoratifnya. Anda bisa padukan kemudian dengan aksen warna putih atau warna pink yang memberikan kesan berbeda pada ruang keluarga Anda.

Baca Juga : Ide Padu Padanan Motif Untuk Desain Interior Rumah Minimalis

Ruang keluarga dengan perpaduan warna ungu dan lavender

Ruang keluarga ini memiliki warna yang sangat unik dan kalem karena terlihat menyatu walau terdapat dua warna ungu yang digunakan. Kedua warna ini bisa diaplikasikan secara terpisah pada setiap dinding di bagian sisinya sehingga akan memberikan kesan kontras yang elegan.

Ruang keluarga dengan nuansa ungu gelap

Terkadang ada banyak orang yang cenderung memilih warna ungu karena warna ungu terkesan lebih feminin kalau dibandingkan dengan warna biru yang lebih tenang. Warna ungu juga banyak dipilih karena memberikan kesan anggun dan juga mewah. Bahkan jika diaplikasikan dengan sesuai maka warna ungu akan memberikan cita rasa romantis. Anda bisa desain ruang keluarga dengan warna ini dan padukan dengan corak wallpaper dinding yang sesuai.

Itulah beberapa tren warna ungu untuk mendesain interior ruang keluarga rumah minimalis yang dapat menjadi pilihan Anda. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password