Tren Dinding Batu Alam Untuk Rumah Minimalis

Tren Dinding Batu Alam Untuk Rumah Minimalis

MyGriya.com – Selain dinding batu bata ekspose yang menjadi tren desain dinding rumah minimalis di era modern ini, dinding rumah minimalis batu alam juga masih menjadi tren dan tidak ditinggalkan bagi pecinta rumah minimalis. Jika Anda juga masih suka dengan tren dinding batu alam untuk rumah minimalis sangat disarankan agar Anda mendesain dengan ide dinding batu alam di tempat yang tepat.

Mengkolaborasikan dengan baik memang menjadi PR yang perlu Anda terapkan agar nantinya Anda bisa menciptakan desain rumah minimalis yang indah dan nyaman dipandangan mata. Berikut kami informasikan bagaimana cara pemasangan dan perawatan batu alam untuk dinding rumah minimalis yang tepat.

Baca Juga : Ide Dekorasi Interior Rumah Minimalis Dengan Cermin

Tren Dinding Batu Alam Untuk Rumah Minimalis

Tren Dinding Batu Alam Untuk Rumah Minimalis Terbaik

  • Sebelum Anda benar – benar memasang batu alam untuk rumah minimalis Anda, baiknya rendam dulu batu alam ke dalam air. Batu alam ini memiliki pori yang ukurannya lebih besar. Jika langsung dipasangkan tentu batu alam akan bisa lepas dari dinding Anda dengan mudah nantinya.
  • Bersihkan bagian permukaan batu alam sehingga bisa menempel dengan kuat. Jangan lupa pasangkan batu alam di bagian dinding rumah minimalis secara manual.
  • Ada baiknya Anda pastikan setelan batu alam pada dinding dengan tingkat ketebalan mortal perekat yang seragam agar hasilnya juga jadi bisa tertata dengan lebih rapi lagi.
  • Sebagai langkah perawatan dinding batu alam di rumah minimalis Anda, jika memang batu alam kotor maka ada baiknya Anda semprot dengan air semprotan yang keras. Cara ini juga cukup ampuh karena kotoran umumnya hanya akan menempel pada bagian permukaan batu yang tidak masuk ke dalam pori – pori. Lakukan juga penyemprotan dari bagian atas ke bawah secara bertahap.
  • Jika sudah kering jangan Anda lupa untuk periksa coating batu. Jika tampilannya kembali bagus dan bersih, artinya proses sudah selesai. Tetapi jika coating mudah terkelupas, Anda harus melakukan coating ulang sampai 3 kali agar bentuknya bisa kembali seperti semula.

Itulah beberapa tren dinding batu alam untuk rumah minimalis beserta cara pemasangan yang tepat. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password