Tips Menghias Dinding Ruang Tamu

tips menghias dinding ruang tamu

Mygriya.com – Setiap pemilik rumah pastinya ingin membuat rumahnya agar terlihat menarik dan nyaman dihuni. Dekorasi ditambahkan. Tidak sedikit pula yang menambahkan sentuhan personal ke dalamnya. Semua dilakukan agar rumah yang dihuni sesuai dengan kepribadian sang pemilik. Meski demikian, ada satu bagian rumah yang cukup tricky. Bagian tersebut adalah ruang tamu. Di sini Anda harus mampu memadukan antara selera pribadi dengan kelaziman dekorasi masyarakat setempat. Anda juga membutuhkan beberapa furnitur yang mampu mewujudkan hal tersebut. Ini memang mudah ditemukan di akulaku Indonesia. Namun saat beralih pada dekorasi dinding ruang tamu, tips menghias dinding ruang tamu berikut bisa membantu Anda membuat dekorasi yang paling sesuai.

Baca juga : Tips Membuat Taman Vertikal di Rumah yang Mudah

1. Foto Keluarga

tips hiasan dinding ruang tamuHiasan dinding yang satu ini memang tidak ada matinya. Selain sebagai dekorasi, foto keluarga juga bisa mengubah ruang tamu layaknya album kenangan. Cobalah untuk menempatkan foto besar berisi anggota keluarga lengkap sebagai titik sentralnya. Selanjutnya tambahkan beberapa foto kecil di sekelilingnya agar dinding tidak terlalu terlihat kosong.

2. Jam Dinding Berbentuk Unik

cara dekorasi dinding ruang tamu

Jam dinding tidak hanya bisa difungsikan sebagai penunjuk waktu. Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai bagian dari dekorasi dinding. Akan tetapi, pilihlah jam dinding berbentuk unik. Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa membuatnya sendiri. Misalnya saja dengan menempelkan jarum jam di dinding dan menempatkan beberapa foto di sekelilingnya layaknya angka penunjuk waktu. Anda juga bisa menemukan berbagai dekorasi menarik lainnya di akulaku Indonesia.

3. Quote yang Memotivasi

cara membuat hiasan dinding ruang tamuTips menghias dinding ruang tamu berikutnya adalah dengan menghias dinding ruang tamu dengan kata-kata yang memotifasi. Hiasan dinding berupa quote film favorit atau quote lainnya juga bisa jadi dekorasi dinding yang menarik. Selain sebagai penghias dinding ruang tamu, quote-quote tersebut juga bisa memberi motivasi. Menariknya lagi, Anda bisa membuatnya sendiri. Cukup cetak quote favorit Anda dan tempelkan ke pigura. Anda juga bisa langsung menempelkannya ke dinding. Namun agar terlihat lebih menarik, buatlah yang rapi.

Selain ketiga dekorasi di atas, stiker dinding juga bisa jadi dekorasi yang menarik. Tidak sulit untuk mendapatkannya. Jangan lupa juga untuk menyesuaikannya dengan furniture yang ada. Jika ingin mencari furniture, Anda bisa menemukannya di akulaku Indonesia. Menariknya lagi, Anda bisa membelinya secara kredit di sini.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password