Tips Pintar Mengatur Kamar Tidur Sempit Agar Terkesan Lapang

Tips Pintar Mengatur Kamar Tidur Sempit Agar Terkesan Lapang

MyGriya.com – Ingin memiliki kamar tidur dengan ukuran kecil akan tetapi ingin membuatnya terkesan luas? Jika Anda menginginkan sebuah kamar tidur berukuran kecil akan tetapi memiliki kesan yang luas ini, baiknya untuk Anda pandai – pandai mengaturnya karena kita harus akui untuk mendapatkan kamar tidur sempit terkesan lapang itu tidaklah mudah.

Tetapi bukan berarti juga tidak bisa, yang terpenting Anda harus jeli. Berikut ada beberapa tips pintar mengatur kamar tidur sempit agar terkesan lapang yang dapat Anda terapkan. Langsung saja Anda simak dan cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Tips Pintar Mengatur Kamar Tidur Sempit Agar Terkesan Lapang

Tips Pintar Mengatur Kamar Tidur Sempit Agar Terkesan Lapang

Tata segala sesuatu dengan baik

Ruangan kecil akan lebih nyaman ditempati jika barang – barang yang ditata rapi. Ini artinya Anda perlu singkirkan barang – barang yang memang hadirnya kurang penting di kamar tidur Anda. Sisanya bisa disembunyikan di laci atau tempat lain agar tidak terkesan berantakan.

Maksimalkan ruangan di bawah ranjang

Jika kamar Anda sempit dan tidak memiliki langit – langit yang terlalu tinggi, Anda perlu lebih kreatif untuk memanfaatkan setiap sudut ruang untuk menyimpan barang. Nantinya celah di bawah ranjang bisa menjadi tempat yang mudah untuk Anda gunakan menyimpan barang – barang. Disini Anda bisa menyimpan barang mulai dari jaket tebal dan barang – barang keperluan Anda yang lainnya. Bungkus barang tersebut dengan plastik transparan agar tidak terkena debu.

Pilihlah perabot yang multifungsi

Ketika Anda beli sebuah perabot atau furniture, baiknya Anda pilih perabot yang multifungsi. Sebagai contoh, rak buku tak hanya dapat dijadikan sebagai tempat menyimpan buku saja akan tetapi juga berfungsi sebagai meja rias. Atau laci baju yang tadinya hanya untuk menyimpan pakaian kini bisa dijadikan tempat meletakkan lampu tidur. Pokoknya gunakan semaksimal mungkin.

Itulah beberapa tips pintar mengatur kamar tidur sempit agar terkesan lapang yang bisa Anda terapkan pada kamar sempit anda. Semoga informasi yang kami bagikan diatas menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Baca juga : Tips Desain Ruang Tidur Sehat yang Cocok Anda Terapkan

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password