Tips Mendekorasi Kamar Minimalis Agar Terlihat Lapang

mendekorasi-kamar-minimalis

MyGriya AKULAKU – Memiliki kamar yang sempit rasanya tak mungkin bisa mendekorasi kamar minimalis agar tampak lebih menarik dan berkesan. Selain ukurannya yang membuat sesak, menerapkan berbagai perabotan dan furniture hanya membuat kamar semakin sempit. Ini tentunya adalah pekerjaan yang sangat serius dan tak boleh Anda abaikan. Kamar yang menarik tentunya akan membuat penghuninya nyaman dan menjadikan peredam stress saat berada di luar rumah.

Nah, Anda yang memiliki kamar berukuran sempit dan ingin tampak lebih lapang, maka Anda perlu menerapkan beberapa tips yang akan kami ulaskan dibawah ini. Berikut tips mendekorasi kamar minimalis agar terlihat lebih lapang bisa Anda terapkan.

Baca juga : Jenis Tanaman Hias Terbaik untuk Lengkapi Desain Rumah Anda

Tips Mendekorasi Kamar Minimalis Agar Terlihat Lebih lapang

Meggunakan ranjang minimalis dengan sprei bermotif

ranjang minimalis dengan sprei bermotifKarena kamar Anda berukuan kecil, maka Anda harus menyesuaikannya dengan ranjang tidur. Pilihlah yang juga memiliki ukuran minimalis dan agak pendek. Selain itu, sprei yang digunakan usahakan yang memiliki motif cerah. Dengan demikian kesan lapang bisa Anda dapatkan.

Gunakan meja belajar minimalis dan multifungsi

meja belajar minimalisPeenggunaan meja belajar minimalis juga harus Anda terapkan. Selain itu, berkonsep multifungsi juga tak boleh Anda lupakan. Dengan pemilihan meja multifungsi ini maka Anda bisa lebih mengehemat ruang di kamar tidur Anda.

Menerapkan cat yang cerah

Menerapkan cat yang cerahJika memang ruang kamar tidur Anda terbilang sempit, jangan sekali-kali menerapkan warna gelap pada dinding kamar. Yang demikian ini hanya akan memberikan kesan sesak pada kamar minimalis Anda. Selain itu, Anda juga bisa menghias dinding dengan beberapa foto atau figura, atau bisa juga menerapkan wallpaper unik yang simple.

Gunakan cermin luas di dinding

Penerapan cermin luas pada dinding ini nantinya akan memberikan ilusi lebih luas pada kamar tidur minimalis. Tetapi perlu diingat juga, usahakan penempatan cermin sudah tepat. Jangan sampai cermin nantinya mengganggu mobilitas Anda saat berada didalam kamar.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari furniture untuk rumah khususnya untuk kamar minimalis, tempat jual furniture rumah yang paling direkomendasikan adalah AKULAKU. Bahkan disini Anda bisa mengajukan cicilan mudah atau kredit tanpa kartu kredit. Pastinya juga lebih aman dan nyaman berbelanja di AKULAKU.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password