Tips Menata Kamar Tidur Sempit Agar Semakin Nyaman

Tips Menata Kamar Tidur Sempit Agar Semakin Nyaman

MyGriya.com – Banyak orang merasa bingung ketika dirinya memiliki sebuah kamar tidur yang sempit. Jika Anda juga salah satu orang yang masih merasa bingung dengan kamar tidur sempit Anda, saat ini adalah waktunya bagi Anda untuk berusaha menata kamar tidur sempit milik Anda agar semakin nyaman. Bagaimana caranya?

Berikut ini kami berikan beberapa tips menata kamar tidur sempit agar semakin nyaman yang dapat Anda terapkan. Anda bisa langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini bagaimana tips menata kamar tidur sempit yang dapat Anda terapkan.

Tips Menata Kamar Tidur Sempit Agar Semakin Nyaman

Tips Menata Kamar Tidur Sempit

Masukkan barang – barang Anda

Banyaknya furniture yang tidak penting adalah salah satu penyebab kamar tidur Anda tampak semakin sempit. Karena itu gunakan furniture seperlunya saja dan masukkan berbagai barang yang dirasa tidak penting.

Manfaatkan dinding

Cara untuk mengatasi persoalan sempitnya ruang kamar tidur adalah dengan memanfaatkan dinding. Anda bisa gunakan rak yang bisa ditempel di dinding atau floating shelf untuk membantu Anda menyimpan barang – barang yang seperti buku, make up, aksesoris dan lainnya. Pembuatannya tidak butuh biaya mahal. Anda cukup gunakan papan tebal disertai penyangga agar papan tidak mudah jatuh.

Manfaatkan bagian bawah tempat tidur

Manfaatkan juga di bagian bawah tempat tidur untuk menyimpan barang – barang yang jarang digunakan seperti kertas ujian yang belum disortir, seprai tambahan, kaset DVD dan juga yang lain – lainnya. Cara ini akan menghemat kamar tidur Anda.

Maksimalkan ruang sudut di kamar Anda

Memanfaatkan sudut ruangan untuk menaruh lemari kecil juga menjadi salah satu ide cerdas untuk Anda. Baiknya Anda biarkan sebuah lemari kecil kosong karena bisa berfungsi juga sebagai lemari multifungsi. Selain itu Anda juga bisa manfaatkan pojok ruangan dengan menempatkan meja untuk menaruh komputer atau barang elektronik yang lain.

Dengan cara tersebut, kamar tidur Anda akan tampak sangat rapi. Itulah beberapa tips menata kamar tidur sempit agar semakin nyaman yang bisa Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca Juga : Tips Desain Interior Rumah Sederhana Warna Putih

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password