Tips Memilih Wallpaper Rumah Minimalis Type 36

Tips Memilih Wallpaper Rumah Minimalis Type 36

MyGriya.com – Setelah rumah minimalis selesai dibangun, salah satu hal yang sangat dipikirkan setelahnya adalah bagaimana mendekorasi rumah minimalis agar jauh lebih menarik lagi. Untuk membuat penampilan rumah Anda lebih terkesan menarik, salah satu ide yang sebenarnya dapat Anda terapkan adalah dengan menggunakan wallpaper. Tetapi tentunya dalam memilih wallpaper tidak boleh asal – asalan karena Anda masih harus menyesuaikannya dengan model rumah Anda dan keseluruhan konsep rumah Anda.

Untuk Anda yang memiliki rumah dengan type 36, tentu wallpaper juga tidak boleh yang terlalu ramai. Wallpaper yang sederhana dapat menjadi pilihan Anda. Berikut tips memilih wallpaper rumah minimalis type 36 yang paling disarankan untuk Anda terapkan.

Baca juga : Inspirasi Cat Dinding Untuk Interior Rumah Minimalis

Tips Memilih Wallpaper Rumah Minimalis Type 36

Tips Memilih Wallpaper Rumah Minimalis Type 36

Untuk rumah minimalis Anda dengan type 36 sebenarnya ada beberapa motif wallpaper yang dapat Anda manfaatkan. Beberapa motif tersebut seperti motif garis horizontal dan garis vertikal yang dapat membuat kesan ruangan jadi lebih tinggi. Jika pun Anda memilih motif abstrak, baiknya pilih motif abstrak yang simple dan tidak terlalu ramai agar kesan berlebihan tidak tampak dari rumah Anda.

Pemilihan wallpaper pada setiap ruang juga bisa bermacam – macam. Misalkan untuk kamar tidur, warna wallpaper bisa Anda sesuaikan dengan warna dominan atribut kamar seperti gorden, karpet atau warna cat di bagian dindingnya. Untuk ruang utama yaitu di ruang televisi atau ruang tamu, Anda perlu menggunakan wallpaper di salah satu dinding saja. Motif abstrak simple dapat Anda pilih dengan warna cerah atau gelap sesuaikan saja dengan konsep Anda. Jika memang kurang suka warna gelap, warna pastel dapat juga menjadi pilihan.

Tips Memilih Wallpaper Rumah Minimalis Type 36

Warna pastel juga sangat cocok Anda terapkan di ruang keluarga. Motif bunga atau aksen klasik tentu akan membuat suasana ruang keluarga jadi lebih semarak dan hangat. Wallpaper seperti ini juga lebih mudah Anda sesuaikan dengan furniture ruangan dan dapat menjadi cahaya ruangan di rumah agar tetap terang dan tidak membuat penghuninya mengantuk. Terapkan ide pemilihan diatas dan kreasikan untuk hunian Anda yang lebih kreatif dan semarak.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password