Tips Desain Kamar Tidur Sehat yang Cocok Anda Terapkan

Tips Desain Kamar Tidur Sehat

Mygriya.com – Kualitas tidur disesuaikan dengan desain kamar tidur sehat didalam rumah. Karena itu dalam mendesain kamar tidur, Anda tidak boleh sembarangan mendesainnya supaya kualitas tidur semakin membaik.

Kamar tidur merupakan suatu ruangan yang sangat nyaman bagi semua orang karena hampir selama 12 jam setiap harinya orang menghabiskan waktunya didalam ruangan ini baik hanya sekedar untuk bermain, istirahat atau juga melepas lelah dengan tidur. Karena itu bagi Anda yang mendesain kamar tidur harus mendesain kamar tidur dengan sebaik dan senyaman mungkin. Berikut tips desain kamar tidur yang disarankan Anda terapkan.

Baca Juga : Kamar Tidur yang Sehat Berdasarkan Feng Shui

Tips Desain Kamar Tidur Sehat

Desain Kamar Tidur Sehat

Bagaimana mendesain kamar tidur yang sehat? Berikut kami punya beberapa tips desain kamar tidur yang disarankan untuk Anda terapkan diantaranya :

1. Desain kamar tidur dengan headboard

Desain kamar tidur dengan headboard tentu saja memiliki fungsi. Selain memberikan kesan nyaman untuk kamar tidur, ranjang tidak akan mudah kotor karena adanya headboard. Dengan headboard juga dapat menjadi tempat sandaran ketika ingin bersantai di ranjang dan ini akan sangat baik untuk pemilik kamar tidur.

2. Bantal

Bantal yang bentuknya sudah hilang dan mengempis juga harus diganti. Beberapa tandanya adalah jika bantal tidak kembali ke bentuk semula setelah dilipat atau terdapat lekukan kepala di bantal foam yang digunakan. Selain itu, jangan lupa untuk ganti sarung bantal dalam beberapa hari supaya bersih.

3. Karpet

Karpet juga dapat menjadi salah satu elemen interior yang cantik. Akan tetapi jika tidak dibersihkan secara rutin juga bisa menjadi sarang penyakit karena debu, kotoran bahkan kutu binatang bisa berkumpul disana. Gunakan vacuum dan bersihkan karpet secara rutin. Untuk Anda yang ingin memberikan kesan hangat pada ruangan kamar tidur, jangan segan mengenakan karpet dibawah sofa atau dijadikan tempat bersantai di kamar karena karpet ini juga dapat memberikan kesan yang nyaman dan intim didalam kamar.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang desain kamar tidur. Terapkan dan dapatkan ruangan kamar tidur yang intim dan nyaman untuk keseharian Anda.

Baca Juga : Membuat Kamar tidur untuk anak

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password