Tips Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Klasik

Tips Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Klasik

MyGriya.com – Selain ruang tamu yang harus diperhatikan dalam mendesain sebuah rumah minimalis, desain kamar mandi juga harus diperhatikan. Walaupun kamar mandi tidak menjadi focal point dalam sebuah rumah tetap saja kamar mandi harus dikonsep dengan benar agar ketika ada tamu yang datang dan meminjam kamar mandi Anda tetap bisa percaya diri dengan kamar mandi rumah minimalis yang terkonsep rapi.

Ada banyak ide desain interior kamar mandi yang dapat Anda jadikan pilihan. Baru – baru ini tren desain interior kamar mandi rumah minimalis adalah dengan sentuhan klasik. Kesan glamour namun sederhana tetap menjadi ciri khas ide desain kamar mandi klasik ini. Tertarik untuk mendesain kamar mandi Anda dengan konsep ini? Intip dulu tips desain interior kamar mandi rumah minimalis klasik ini yuk!

Tips Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Klasik

Tips Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Klasik Terbaik

Coba bermain dengan tekstur

Tekstur memang akan dapat menambah kesan eksotis pada interior kamar mandi Anda. Misalkan dalam menciptakan nuansa tradisional, Anda bisa gunakan furniture kamar mandi yang terbuat dari kayu tua seperti kayu walnut dengan pola yang dipertahankan secara alami untuk cabinet atau frame kaca cermin. Anda juga bisa manfaatkan bahan – bahan granit untuk area basah seperti wastafel, bath tub atau juga lantai dan dinding kamar mandi.

Baca Juga : Memilih Dekorasi Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis yang Energik

Lantai kamar mandi dengan tema catur

Jika memang Anda kurang suka dengan nuansa klasik yang berlebihan, Anda bisa pilih elemen tertentu yang menciptakan nuansa nostalgia akan tetapi tetap mempertahankan sisi modern. Misalkan dengan Anda gunakan les dinding atau keramik lantai yang dapat memancarkan nuansa vintage. Salah satu pola keramik yang kental dengan nuansa masa lalu adalah pola catur. Anda bisa pilih warna cokelat atau hitam kemudian padukan dengan warna putih atau cream.

Gunakan aksesoris klasik

Bath tub dengan model lengkung atau model oval dan terdiri dari freestanding merupakan contoh elemen berikutnya yang dapat Anda terapkan di kamar mandi. Anda bisa pilih bath tub dengan warna putih untuk diletakkan di salah satu sudut kamar mandi Anda secara terpisah. Selanjutnya padukan dengan kran model Victorian berwarna silver yang memberikan kesan klasik namun sangat elegan dan mewah.

Demikian beberapa tips desain interior kamar mandi rumah minimalis bernuansa klasik yang sangat direkomendasikan menjadi pilihan Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat lagi menginspirasi Anda.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password