Tips Belanja Furniture Secara Online

belanja furniture

Mygriya.com – Kini belanja apapun terasa semakin mudah. Semua bisa dilakukan secara online. Bahkan belanja furniture pun bisa online. Tidak hanya itu saja, di akulaku Indonesia Anda bisa membelinya secara kredit. Namun belanja online tetap memiliki risiko. Meski barang yang dibeli sesuai dengan foto, bisa jadi ada kerusakan akibat pengiriman. Belum lagi risiko lainnya. Untuk meminimalisir risiko-risiko tersebut, berikut tips belanja furnitur secara online.

Baca juga : Tips Mendekorasi Kamar Minimalis Agar Terlihat Lapang

belanja online

1. Selalu Baca Detail Produk

Sebenarnya tips ini berlaku untuk semua barang. Namun khusus pada furniture, Anda harus lebih cermat. Baca detail produknya termasuk spesifikasi furniture yang ditawarkan entah itu ukuran furniture, jenis bahan yang digunakan atau fitur-fitur lain yang ditawarkannya. Jika ada beberapa informasi yang dirasa kurang jelas, jangan ragu-ragu untuk menanyakannya. Jangan sampai setelah melakukan pesanan, barang yang diterima ternyata lebih kecil dari yang diperkirakan.

2. Cermati Sistem Pengirimannya

Belanja online memang mudah. Namun yang cukup mengkhawatirkan biasanya ada pada pengirimannya. Bukan hanya waktu pengiriman yang cukup lama. Tak jarang, barang yang diterima juga rusak selama proses pengiriman berlangsung. Tanyakan proses pengiriman furniture yang Anda beli. Pastikan pesanan dikemas dengan baik. Tidak ada salahnya membayar lebih untuk pengemasan yang lebih aman. Selama sepadan, tidak ada ruginya mengeluarkan biaya lebih. Ini juga berlaku saat Anda belanja furniture di akulaku Indonesia.

3. Tanyakan Garansinya

Furniture bukanlah barang yang murah. Jadi sangat wajar jika barang-barang seperti ini dibekali dengan garansi. Meski demikian, jangan lupa untuk memastikannya. Tanyakan kepada penjual. Setidaknya, minta jaminan barang yang Anda pesan sesuai dengan foto dan deskripsi yang diberikan. Jika ada kerusakan, setidaknya proses klaim lebih mudah.

furniture minimalis

Belanja furniture secara online sebenarnya cukup berisiko. Karena itu, Anda harus cermat. Jangan memesan sebelum Anda benar-benar yakin. Pilihlah toko online yang memiliki reputasi positif. Kalaupun sulit menemukannya, setidaknya pastikan penjual benar-benar memiliki komitmen. Ini bisa dilihat dari pelayanan yang diberikan. Namun jika Anda ingin belanja furniture secara kredit, ada satu tempat yang bisa dituju. Tempat tersebut adalah akulaku Indonesia.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password