Tetap Nyaman Tanpa Habiskan Banyak Uang, Ini Inspirasi Dekorasi Ruang Keluarga Gaya Lesehan

Mygriya.com – Salah satu komponen dekorasi rumah yang paling banyak memakan biaya adalah furnitur. Bagi keluarga baru atau bagi Anda yang baru saja menikah, tentu tidak mudah untuk melengkapi rumah dengan furnitur baru. Kini beli furnitur memang bisa dengan cicilan dengan akulaku belanja. Tapi jika Anda tetap ingin berhemat, masih ada cara lain. Salah satunya adalah dengan mengadopsi gaya lesehan. Gaya lesehan cenderung santai dan bisa diterapkan di berbagai ruangan, terlebih untuk ruang keluarga. Jika tertarik untuk mengadopsinya, inspirasi dekorasi ruang keluarga gaya lesehan berikut bisa dijadikan acuan.

Baca juga : Tips Menghias Dinding Ruang Tamu

1. Gala Lesehan Ala Jepang

dekorasi ruang keluarga gaya lesehanRumah tradisional Jepang banyak mengusung gaya lesehan. Tidak butuh banyak furnitur. Untuk alasnya sendiri, Anda bisa menggunakan futon yang dipercantik dengan bantalan kursi. Futon juga bisa jadi alas tidur yang simpel dan mudah dilipat. Jadi Anda memiliki kebebasan untuk menjadikannya sebagai alas duduk atau alas tidur.

2. Lesehan Gaya India

lesehan ruang tamu gaya india

Ruang keluarga lesehan gaya India atau yang biasa dikenal dengan sebutan baithak bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin mengusung gaya lesehan. Gaya lesehan ini menggunakan low-seaters, meja rendah dan bantal sofa sebagai kekuatan utamanya. Menariknya lagi, gaya dekorasi ini bisa dipadukan dengan gaya dekorasi lain. Misalnya saja dengan gaya desain minimalis.

3. Dekorasi dengan Bean Bag

lesehan ruang tamu dengan bean bagUntuk Anda yang ingin dekorasi ruang keluarga gaya lesehan yang agak berbeda, Anda bisa menggunakan bean bag. Mungkin terkesan agak kuno. Akan tetapi kini semakin banyak bean bag yang hadir dengan gaya desain lebih modern. Padukan dengan meja rendah bergaya minimalis dan karpet yang serasi. Ini akan menciptakan kesan santai namun tetap modern.

Penggunaan karpet yang eyecatching juga bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin mengusung gaya lesehan. Dibandingkan dengan furnitur, karpet juga relatif lebih terjangkau. Anda bisa menemukannya di toko online atau membelinya di akulaku belanja. Di akulaku belanja, ada banyak barang yang bisa dibeli dengan cicilan. Di sini juga ada furnitur. Ingin beli furnitur baru atau barang-barang lainnya secara kredit? Join akulaku belanja sekarang juga.

dekorasi ruang tamu lesehan minimalis

dekorasi ruang keluarga gaya lesehan

dekorasi ruang keluarga gaya lesehan

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password