Tema Kontemporer Untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

Tema Kontemporer Untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

MyGriya.com – Kontemporer merupakan sebuah seni dalam dunia arsitektur. Seni yang satu ini melambangkan kesan kemajuan yang sangat ideal. Saat ini rumah minimalis juga dikaitkan dengan sebuah ide hunian kontemporer masa kini yang sangat variatif dan inovatif dalam pembangunannya baik secara bentuk, tampilan, material, pengolahan material sampai dengan teknologi yang dikenakan dan menampilkan gaya yang lebih baru. Jika Anda ingin mendirikan sebuah rumah dengan konsep kontemporer, Anda bisa desain rumah 2 lantai Anda dengan tema kontemporer untuk rumah minimalis.

Berikut ide dan inspirasi tema kontemporer untuk rumah minimalis 2 lantai yang perlu Anda tahu. Cek informasinya di bawah ini!

Tema Kontemporer Untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

Tema Kontemporer Untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

Berikut ide tema dan rancangan konsep kontemporer untuk rumah minimalis 2 lantai Anda, yaitu kita mulai dari segi eksterior dulu. Di sisi eksterior Anda bisa ciptakan fasad rumah dengan bentuk kotak persegi. Tak ada model atap melainkan atap hanya dibuat berupa cor batu saja. Kotak persegi ditonjolkan di satu sisi dan kemudian dihilangkan di sisi yang lain sehingga tampilan bingkai yang tampak sekali 3 dimensinya.

Baca juga : Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Kontemporer

Material yang digunakan sering memadukan antara beton dengan kayu sebagai temboknya. Material yang digunakan sering memadukan antara beton dan kayu sebagai temboknya. Anda bisa konsep rumah dengan banyak jendela luas tanpa teralis karena ini juga dapat menonjolkan tema kontemporer rumah minimalis Anda.

Tema Kontemporer Untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

Sementara di sisi interiornya, rumah dengan gaya kontemporer memadukan unsur alam dengan desain modern seperti pemanfaatan lantai kayu dan batu alam di dinding rumah. Kemudian antara ruangan yang satu dengan yang lain bisa Anda biarkan menyatu dan tidak berbatas sehingga rumah Anda bisa terasa lebih luas. Ruangan juga memiliki banyak pintu kaca dengan model geser utamanya jika digunakan sebagai pembatas ruangan dengan bagian luar. Sehingga dengan seperti ini Anda akan punya ruangan yang tampak menyatu dengan alam.

Itulah bagaimana tema kontemporer untuk rumah minimalis 2 lantai yang recommended untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password