Tema Interior Unik Untuk Kamar Tidur Rumah Minimalis

Tema Interior Unik Untuk Kamar Tidur Minimalis

MyGriya.com – Dalam mendesain sebuah interior kamar tidur, sebelum Anda membeli bahan – bahan dan kelengkapan desain sangat penting agar terlebih dahulu Anda tentukan tema. Ide desain ibarat sebuah konsep yang menjadi awal pencanangan desain tema interior unik kamar tidur di rumah minimalis Anda. Anda harus pilih tema yang Anda inginkan dulu sebelum mempersiapkan segala sesuatu yang lainnya.

Bagi Anda yang mungkin merasa bosan dengan tema kamar tidur rumah minimalis Anda dan tertarik untuk mendesain kamar tidur dengan tema – tema yang lebih fresh dan unik, berikut kami berikan beberapa tema interior unik untuk kamar tidur rumah minimalis yang dapat menjadi ide pilihan terbaik Anda. Cek informasinya di bawah ini untuk dapatkan ide dan inspirasinya!

Tema Interior Unik Untuk Kamar Tidur Rumah Minimalis

Tema Interior Unik Untuk Kamar Tidur

Kamar tidur minimalis dengan tema monokrom

Anda bisa coba berikan warna putih pada area dinding sehingga kesannya luas kemudian padukan dengan perabotan warna monokrom di kamar tidur Anda. Misalkan Anda pilih lemari dengan warna hitam dan putih. Perpaduan warna ranjang kasur, sprei dan bed cover yang monokrom. Kesan yang tajam dan eksotis akan Anda dapatkan nantinya. Jika Anda tak ingin tembok terkesan terlalu polos, gunakan wallpaper yang bertemakan abstrak dengan warna monokrom di belakang tempat tidur untuk memberikan aksen dramatis pada kamar Anda.

Baca Juga : Padu Padanan Warna Biru Untuk Kamar Tidur Rumah Minimalis

Kamar tidur minimalis dengan tema kayu

Tema kayu juga bisa memberikan kesan luas pada interior kamar tidur di rumah minimalis Anda. Agar nuansanya lebih mewah dan eksotis, bermainlah dengan warna – warna dasar dari kayu seperti warna cokelat muda dan tua sehingga kamar tidak terkesan terlalu monoton. Gunakan juga ranjang kasur yang terbuat dari kayu mengkilap dengan meja kecil di sebelah tempat tidur sebagai alas lampunya. Selanjutnya berikan warna dinding cokelat muda atau cream agar kesannya lebih netral.

Kamar tidur minimalis dengan tema shabby chic

Tema yang satu ini sangat cocok untuk wanita yang suka dengan keindahan. Anda berikan saja warna pastel pada dinding kamar atau aplikasikan wallpaper dengan gambar bunga – bunga sehingga bisa mendukung tema pilihan Anda. Di bagian tirai jendela berikan sentuhan warna pastel yang senada dengan kamar serta sentuhan renda di bagian ujung – ujungnya.

Itulah pilihan tema interior unik untuk kamar tidur rumah minimalis yang dapat Anda pilih. Sesuaikan dengan konsep yang Anda inginkan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password