Tema Citrus Untuk Desain Dapur Di Rumah Minimalis

Tema Citrus Untuk Desain Dapur Rumah Minimalis

MyGriya.com – Mendesain dapur ada banyak tema dan ide yang dapat Anda pilih. Salah satunya Anda bisa memilih tema citrus untuk mendesain dapur di rumah minimalis Anda. Cara mendesain dapur rumah minimalis dengan tema citrus sendiri sangatlah mudah. Dengan Anda memilih tema citrus untuk desain dapur di rumah minimalis Anda, kesan dapur yang fresh dan enak dipandang mata akan Anda temukan.

Untuk Anda yang berminat mendesain dapur dengan menggunakan tema ini, Anda bisa coba kreativitas Anda dengan memadukan aneka warna citrus. Cek informasinya di bawah ini dan aplikasikan pada rumah Anda segera!

Tema Citrus Untuk Desain Dapur Rumah Minimalis

Anda yang ingin menerapkan desain dapur rumah minimalis dengan konsep dan tema citrus, caranya sangat mudah. Langkah – langkahnya sebagai berikut ini :

Nuansa citrus dengan 1 warna

Tema Citrus Untuk Desain Dapur Rumah Minimalis

Nuansa citrus merupakan tema yang sangat spesifik. Jika Anda ingin menonjolkan satu tema yang sangat spesifik ini, Anda bisa pilih salah satu warna citrus favorit Anda misalkan kuning yang terkesan ceria atau warna orange yang terkesan energizing atau memberikan semangat. Kemudian aplikasikan warna tersebut di kitchen cabinet, tempat cuci piring, rak atau meja.

Baca juga : Ide Tata Letak Dapur Rumah Minimalis Praktis

Kombinasi dua warna

Tema Citrus Untuk Desain Dapur Rumah Minimalis

Selain dengan mengedepankan satu tema nuansa warna, untuk memberikan kesan citrus pada dapur rumah minimalis juga bisa dilakukan dengan Anda lakukan kombinasi dua warna. Kemudian dalam memberikan kesan netral khususnya pada bagian dapur yang berukuran kecil Anda bisa rancang dapur dengan warna dominan kuning putih atau dengan warna dominan orange putih baik melalui cat dinding atau warna furniturenya.

Kombinasi paripurna dengan 3 warna

Tema Citrus Untuk Desain Dapur Rumah Minimalis

Kombinasi paripurna 3 warna yaitu warna kuning, orange dan hijau. Ketiga warna ini bila dikombinasi bisa sangat cocok untuk dapur yang dapat memberikan kesan luas atau mendapatkan banyak sirkulasi cahaya sehingga tidak akan pernah terkesan sesak untuk rumah minimalis Anda.

Itulah bagaimana cara yang bisa Anda terapkan untuk menyajikan tema citrus untuk desain dapur rumah minimalis Anda. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat dan menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password