Tanaman Perdu Ini Cocok Jadi Tanaman Hias di Taman Rumah Minimalis Anda

Tanaman Perdu Ini Cocok Jadi Tanaman Hias di Taman Rumah Minimalis Anda

MyGriya – Tanaman perdu sederhananya merupakan salah satu jenis pepohonan yang tumbuh dekat dengan permukaan tanah dan dengan ketinggian tidak lebih dari 5 sampai dengan 6 meter. Tanaman perdu merupakan tanaman yang bisa dijadikan tanaman hias di taman rumah minimalis karena bentuknya yang unik, mungil dan khas.

Struktur tanaman perdu sendiri unik karena memiliki bentuk yang lebih kecil dari pepohonan dan bisa dijadikan sebagai solusi tanaman rias untuk halaman rumah baik yang mungil atau luas. Jadi Anda bisa jelajahi variasi tanaman perdu yang dapat menjadi tambahan dekorasi hijau dan asri di rumah Anda.

Ragam Tanaman Perdu Sebagai Tanaman Hias di Taman Rumah Minimalis

Tanaman rembosa mini

Tanaman Perdu Ini Cocok Jadi Tanaman Hias di Taman Rumah Minimalis Anda

Baca juga : Jadikan Dapur Lebih Cantik dengan Tanaman Hias, Begini Tipsnya!

Tanaman rembosa mini ini adalah salah satu jenis tanaman perdu yang banyak diperjualbelikan untuk menjadi solusi tanaman hias di rumah Anda. Dengan hadirnya kuntum bunga kecil berwarna putih yang sangat indah seringkali tanaman rembosa mini ini hadir dengan dilengkapi taman – taman minimalis dengan bentuk yang tertata rapi dan rata.

Beberapa jenis tanaman perdu rembosa mini yang secara umum dijual di pasaran yaitu rembosa mini hijau, kuning atau rembosa mini golden dan silver yang bedanya terdapat pada warna daunnya antara jenis satu dengan yang lain.

Tanaman ekor tupai

Tanaman Perdu Ini Cocok Jadi Tanaman Hias di Taman Rumah Minimalis Anda

Baca juga : Tanaman Hias Buah yang Tak Hanya Cantik Tapi Juga Menyehatkan, Tanam di Area Rumah Anda!

Sesuai dengan namanya Anda pasti akan mengenali tanaman yang satu ini dengan mudah. Tanaman perdu ekor tupai juga cocok jadi tanaman hias di taman rumah minimalis Anda. Tanaman ekor tupai ditandai dengan bentuk daun yang memanjang ke atas dan lebar. Struktur daun dari tanaman hias di taman rumah minimalis ini lembut dan mudah patah.

Kemudian batang tanamannya tergolong keras bahkan mencapai 1 meter jika Anda merawatnya dengan telaten. Yang pasti bentuknya unik sehingga cocok menjadi alternative hiasan tanaman perdu di taman rumah Anda.

Tanaman bromeliad

Tanaman Perdu Ini Cocok Jadi Tanaman Hias di Taman Rumah Minimalis Anda

Baca juga : Ini Dia Tanaman Hias yang Wajib Kamu Miliki di dalam Rumah

Tanaman perdu bromelia hadir dengan bentuk tanaman yang menyerupai pucuk buah nanas. Tanaman yang satu ini juga seringkali hadir di kawasan wisata atau wilayah komersial untuk kesan asri yang tak ada bandingnya.

Tanaman perdu yang satu ini sangat unik karena hadir dengan tambahan warna merah dan  hijau yang menambahkan kesan ceria dan anggun pada tanaman jenis ini. Bentuk daun bromelia melebar ke arah atas. Tanaman bromeliad juga memiliki ketinggian yang bahkan mencapai kisaran 10 meter akan tetapi masuk ke dalam kategori tanaman perdu yang butuh dipangkas atau butuh dirawat keindahan yang ia miliki.

Jadikan inspirasi hunian Anda. Sementara bagi Anda yang berniat merenovasi rumah atau membeli aneka produk dekorasi dan furniture rumah, Anda bisa coba mencarinya di AKULAKU. Tentunya AKULAKU menjadi sebuah jawaban untuk Anda yang akan berbelanja tanpa mau pergi kemana – mana.

AKULAKU hadir dalam produk AKULAKU virtual yang merupakan salah satu fitur kredit online tanpa kartu kredit yang sekarang banyak dimanfaatkan. Selain itu AKULAKU juga hadir dengan layanan terbaru untuk kredit offline yaitu AKULAKU kredit Offline yang bisa dimanfaatkan di beberapa toko offline atau toko fisik yang sudah bekerja sama dengan AKULAKU.Bahkan di akhir tahun 2018 ini, AKULAKU akan merambah dengan menghadirkan cicilan untuk dana pendidikan dan peralatan medis. Jadi para pelajar dan dokter muda bisa mengambil cicilan di AKULAKU untuk pemenuhan kebutuhan mereka.

Dengan semakin banyaknya fitur dan layanan dari AKULAKU termasuk hadirnya AKULAKU kredit uang, hal ini membuat pertumbuhan AKULAKU semakin pesat.AKULAKU juga hadir dengan voucher diskon sampai dengan 700 ribu rupiah yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kode voucher AIDIA1. Yuk belanja lebih mudah dan hemat hanya dengan AKULAKU!

[Form id=”9″]

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password