Mengonsep Taman Rumah Minimalis Dari Barang Bekas

Taman Rumah Minimalis Dari Barang Bekas

MyGriya.com – Rumah kecil yang memiliki lahan kecil bukan berarti bahwa hal ini menjadi pembatas kreativitas Anda dalam menciptakan hunian yang nyaman dan indah. Tidak demikian. Malah dengan memiliki rumah kecil Anda bisa menciptakan ide yang lebih kreatif bagaimana menciptakan sesuatu yang baru dan menarik di tengah keterbatasan lahan tersebut.

Jangan remehkan hadirnya taman bahkan di rumah minimalis Anda. Salah satu ide konsep taman yang dapat Anda praktekkan untuk hunian minimalis adalah taman rumah minimalis dari barang bekas. Ada banyak barang bekas yang tidak terpakai dan berakhir di tong sampah. Anda bisa sulap menjadi aneka hiasan taman di depan rumah Anda. Bagaimana mengonsepnya?

Konsep Taman Rumah Minimalis Dari Barang Bekas

Taman dari peralatan minum bekas

Taman Rumah Minimalis Dari Barang Bekas

Jika memang di rumah Anda terdapat teko dan cangkir bekas yang tidak terpakai lagi Anda bisa menggunakan sebagai konsep taman di rumah Anda. Teko dan cangkir pada umumnya memang memiliki desain yang cantik dengan motif bervariasi. Dengan menggunakannya Anda tak perlu menghias teko dengan hiasan macam – macam. Cukup anda isi teko dengan tanah dan tumbuhan hidup saja.

Baca juga : Konsep Taman Untuk Rumah Minimalis Modern

Taman dari kaleng bekas

Taman Rumah Minimalis Dari Barang Bekas

Kaleng bekas entah itu kaleng susu, kaleng cat, kaleng permen atau kaleng bahan makanan lainnya tentu tidak menarik. Akan tetapi jika Anda mencoba mengecat kaleng tersebut dengan aneka warna yang berbeda dan bisa Anda susun kaleng dengan aneka ukuran serta Anda tanami dengan bunga – bunga yang indah maka kesannya akan jauh lebih keren, hidup dan berwarna.

Taman dari ban bekas

Taman Rumah Minimalis Dari Barang Bekas

Bahan yang satu ini memang tak banyak digunakan akan tetapi sangat direkomendasikan sebagai media tanam. Anda bisa bermain dengan warna – warna kreatif yang akan menghasilkan pot unik dan indah. Ada bisa letakkan ban berjajar kemudian Anda beri aneka warna dan aneka rupa tanaman hias tentu kesannya akan jauh lebih hidup. Ban bekas ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai media tanam untuk taman vertikal. Anda bisa lakukan dengan cara digantung di dinding taman dan bisa Anda susun sedemikian rupa.

Begitulah bagaimana cara yang tepat dalam mengonsep taman rumah minimalis dari barang bekas. Manfaatkan dan dapatkan banyak hal menarik dengan konsep tersebut.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*