Ide Taman Model Vertikal Untuk Rumah Minimalis Modern

Taman Model Vertikal

MyGriya.com – Wilayah pemukiman di kota memang sudah terbatas. Semakin lama semakin terbatas. Akan tetapi keterbatasan lahan di wilayah kota sebenarnya tak semestinya membunuh kreativitas Anda untuk menciptakan hunian yang nyaman dan indah. Misalkan Anda bisa tetap menciptakan taman rumah minimalis modern yang cantik walau rumah Anda tidak punya halaman yang luas. Diantaranya Anda bisa memanfaatkan planter, pot bunga bahkan bisa mengonsep taman model vertikal untuk mempercantik rumah minimalis modern Anda.

Bagi Anda yang penasaran untuk mengonsep taman model vertikal untuk rumah minimalis modern, ada beberapa ide taman vertikal yang dapat Anda konsep. Berikut beberapa ide taman model vertikal untuk menciptakan rumah minimalis modern yang dapat menjadi pilihan konsep Anda.

Baca juga : Mengonsep Taman Rumah Minimalis Dari Barang Bekas

Ide Taman Model Vertikal Untuk Rumah Minimalis Modern

Taman Model Vertikal

Taman vertikal atau yang juga disebut sebagai planter kebanyakan disusun secara bertingkat. Hal ini merupakan pilihan yang kreatif untuk menyiasati keterbatasan lahan didalam atau di luar rumah Anda. Anda bisa desain taman rumah minimalis modern dengan konsep ini yang dapat membantu menyiasati lahan yang tidak begitu luas di rumah Anda. Anda juga dapat menyusun planter atau pot membentuk sebuah formasi tertentu dan kemudian mengisinya dengan tanaman hias, atau yang lain sesuai dengan keinginan dan konsep Anda.

Konsep yang juga dapat Anda usung yaitu menggunakan planter vertikal yang dibuat dari bilah kayu dan dibentuk bertingkat menyerupai rak. Pada setiap tingkatannya sendiri bisa Anda isi dengan aneka tanaman hias dengan begitu banyak pilihan warna. Desain seperti ini juga dapat disatukan langsung dengan pagar rumah baik di pagar depan atau pagar belakang rumah Anda.

Taman Model Vertikal

Selain itu konsep dan ide yang lain juga bisa Anda coba dengan menyejajarkan aneka ukuran pot dengan hiasan tanaman hias yang berbeda kemudian digantung berjejer di sebuah pagar kayu. Desain yang seperti ini juga dapat Anda terapkan pada taman depan rumah Anda dengan menggunakan pagar dari besi. Anda juga dapat menyediakan sebuah gantungan khusus untuk aneka pot yang Anda inginkan sebagai taman vertikal di hunian Anda.

Kreasikan ide hunian terbaik saat ini juga dan dapatkan aneka model taman vertikal yang sangat indah dan menyenangkan untuk rumah minimalis Anda. Selamat berkreasi dengan taman vertikal.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password