Ide Taman Depan Untuk Rumah Minimalis yang Mungil Dan Cantik

Ide Taman Depan Untuk Rumah Minimalis

MyGriya.com – Jika banyak orang berpikir bahwa perlu lahan yang luas untuk mendapatkan taman depan rumah yang ideal untuk bersantai di rumah sendiri, jawabannya tidak. Sebenarnya tak perlu lahan yang luas untuk mewujudkan keinginan Anda bersantai di taman depan rumah. Karena dengan desain yang tepat lahan terbatas juga dapat menjadi taman yang cantik untuk rumah minimalis Anda.

Tetapi satu hal yang memang harus Anda ingat bahwa Anda harus benar – benar memiliki kreatifitas dalam mendesainnya. Dengan kreatifitas ini rumah minimalis Anda tidak akan sumpek lagi melainkan akan sangat cantik dan terkesan begitu menawan untuk keseharian Anda. Berikut ide taman depan untuk rumah minimalis yang mungil dan cantik yang recommended banget untuk Anda. Cek informasinya di bawah ini!

Baca juga : Menata Desain Taman Depan Rumah Minimalis Dengan Kerikil

Ide Taman Depan Untuk Rumah Minimalis yang Mungil Dan Cantik

Ide Taman Depan Untuk Rumah Minimalis

Dalam merancang model taman minimalis depan rumah salah satu cara yang penting Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan pot – pot bunga dan seminimal mungkin Anda tanam tanaman hias pada tanah. Sebagai dekorasinya, Anda dapat gunakan kayu dan batu – batuan alam. Buat juga panggung mungil dari kayu yang nantinya dapat menjadi tempat untuk menempatkan pot – pot bunga dengan aneka jenis dan tanaman hias kesayangan Anda.

Letakkan batu – batuan dengan rapi pada taman dan sebagai variasinya, Anda juga dapat gunakan bebatuan yang warnanya berbeda sebagai pembatas. Dengan cara ini selain taman depan untuk rumah minimalis Anda terlihat indah, batu – batuan yang tersusun rapi juga akan membuat teras rumah Anda tidak kotor oleh cipratan tanah ketika hujan turun.

Ide Taman Depan Untuk Rumah Minimalis

Jika memang Anda punya dana yang lebih, Anda bisa bangun dinding dengan bata hias atau dengan bata ekspose untuk menonjolkan kesan natural sebagai pembatas taman Anda. Kemudian pot tempel pada dinding bata hias juga menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk memperbanyak jumlah tanaman atau bunga hias tanpa menanam langsung pada area lahan.

Hindari juga dalam pemilihan tanaman berukuran besar agar tidak mendominasi keseluruhan taman dan menutupi keindahan taman mungil Anda. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password