Ide Taman Depan Mungil Untuk Rumah Minimalis

Ide Taman Depan Mungil Untuk Rumah Minimalis

MyGriya.com – Taman memang sangat penting bagi sebuah rumah. Hadirnya taman dengan suasana fresh dan segarnya dapat menciptakan kesan damai pada sebuah rumah. Taman bahkan dapat menjauhkan stres bagi pemilik rumah. Karena itu hadirnya taman sangatlah penting dalam sebuah rumah. Anda bisa pilih ide taman depan mungil yang akan memberikan suasana terbaik untuk rumah minimalis Anda.

Membuat taman depan yang mungil untuk rumah minimalis tidak perlu lahan yang luas. Anda bisa desain taman mungil di lahan yang sempit. Yang paling penting adalah ide dan kreativitas Anda untuk mengatur tata letaknya. Berikut ide taman depan mungil untuk rumah minimalis yang dapat menjadi inspirasi desain taman depan rumah untuk Anda.

Baca juga : Ide Desain Taman Rumah Minimalis Asri Dan Menawan

Ide Taman Depan Mungil Untuk Rumah Minimalis

Ide Taman Depan Mungil Untuk Rumah Minimalis

Letakkan batu – batuan dengan rapi pada taman sebagai variasinya dimana Anda dapat gunakan batuan yang warna berbeda juga sebagai pembatasnya. Selain menggunakan unsur kayu dan batuan sebagai penghias taman, konsep taman rumah minimalis depan rumah bisa terkesan alami dengan Anda tanami rumput jarum pada seluruh lahan taman rumah Anda. Sebagai dekorasinya, Anda bisa gunakan lampu taman agar malam hari bagian halaman depan semakin terkesan indah. Lampu taman ini juga cocok untuk taman berkonsep minimalis sebagaimana biasanya yang berbentuk bulat besar. Pilih model lampu taman dengan bentuk persegi atau kotak polos dengan variasi ukiran untuk semakin memperindah taman depan mungil untuk rumah minimalis Anda. Malam hari juga akan jauh lebih keren di rumah minimalis Anda.

Ide Taman Depan Mungil Untuk Rumah Minimalis

Jika Anda memang punya dana yang cukup untuk desain taman depan rumah minimalis Anda, Anda bisa bangun dinding dengan bata hias atau bata ekspose sebagai pembatas taman agar kesan natural lebih tersampaikan. Kemudian gunakan pot tempel di dinding bata hias. Karena hal ini juga dapat menjadi sebuah pilihan untuk memperbanyak jumlah tanaman atau bunga hias tanpa Anda harus menanam secara langsung pada lahan. Hindari juga pemilihan tanaman dengan ukuran besar agar tidak mendominasi keseluruhan taman. Dan juga agar tidak menutupi keindahan taman mungil Anda.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password