Rumah Idaman Untuk Pasangan Baru

Setiap orang pasti ingin memiliki urumah, salah satunya adalah pasangan yang baru saja menikah, oleh itu perlu diperhatikan terkait rumah idaman untuk pasangan baru

Mygriya.com – Setiap orang pasti ingin memiliki urumah, salah satunya adalah pasangan yang baru saja menikah, oleh itu perlu diperhatikan terkait rumah idaman untuk pasangan baru , karena Anda pasti memiliki harapan untuk tinggal bersama keluarga di rumah idaman. Membangun sebuah rumah memang bukan perkara yang mudah. Biaya yang cukup besar harus Anda persiapkan untuk semua itu.

Namun sekarang ini sudah sedikit terbaru dengan adanya model rumah minimalis yang tidak begitu memakan banyak biaya pada saat membangunnya. Atau jika Anda tidak ingin berlama-lama tinggal di rumah baru maka Anda bisa menyewa rumah. Dimana sudah ada banyak sekali rumah yang disewakan dengan desain minimalis dan sesuai dengan trend saat ini.

Model rumah minimalis biasanya identik dengan warna abu serta hitam. Detail bangunan yang ada juga cenderung siku dan simetris. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki lahan cukup sempit di daerah perkotaan.

Rumah idaman untuk pasangan baru sebaiknya memang tidak perlu besar dan mewah. Karena bisa dikatakan Anda masih memiliki keluarga kecil sehingga rumah minimalis yang sederhana juga cukup untuk merajut asa bersama pasangan hidup ada kedepannya. Bisa dengan 3 ruang tidur, 1 dapur, dan 1 kamar mandi lengkap dengan ruang tamu serta garasi untuk mobil Anda.

Sebuah rumah sangatlah penting bagi pasangan baru, sebagai bentuk kemandirian karena terpisah dari orang tua, tentunya semua orang mempunyai rumah idaman mereka, namun untuk pasangan muda yang baru saja membuka lembaran baru ada beberapa pilihan rumah yang sangat cocok di rekomendasikan untuk keluarga baru ini dan salah satunya adalah hunian minimalis, hal ini berdasarkan beberapa faktor yang diantaranya adalah memiliki ruang yang tidak terlalu luas sehingga untuk di huni dua orang lebih pas, pemeliharaannyapun tidak terlalu repot dan mudah di bersihkan, modelnya yang mungil dan cantik salah satu faktor lainnya kenapa pasangan muda di rekomendasikan hunian jenis ini, namun masih banyak jenis pilihan rumah lainnya yang bisa di jadikan pilihan.

Baca juga : 5 Tips Menjaga Kualitas Udara Sehat di Rumah

Karakter jiwa muda bisa kita masukkan ke dalam rumah idaman melalui bentuk pemilihan warna cat dinding, banyak pilihan warna yang bisa kita terapkan seperti hijau yang di komninasikan warna putih, pink maupun warna lainnya yang bisa menggambarkan suatu “spirit” dari pemilik rumah, untuk mendapatkan kesan yang asri lahan yang tidak memiliki area yang luaspun bisa kita rubah dengan membuat taman mini rumah, selain dapat membantu sirkulasi udara suasana sejuk juga dapat kita rasakan.

Rumah Idaman Untuk Pasangan Baru bukanlah hal yang mutlak, karena setiap orang pastinya mempunyai pilihan rumah masing masing yang mereka anggap cantik dan nyaman untuk di tinggali, untuk dapat jelasnya lagi, berikut ini ada beberapa pilihan koleksi hunian idaman untuk pasangan muda.

Rumah idaman untuk pasangan baru

Kita bisa melihat seperti gambar tersebut kombinasi warna yang di terapkan membuat hunian terasa lebih dinamis dan energik dan sangat menggambarkan sebuah semangat namun kesan elegan juga sangat terasa ketika warna putih mendominasi rumah tersebut.

Baca Juga : Cara Jitu Menjadikan Rumah Sebagai Tempat Usaha

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password