Ruang Tamu Rumah Minimalis dengan Kesan Vintage, Begini Cara Menerapkannya!

Ruang Tamu Vintage

MyGriya.com – Banyak sekali cara yang bisa ditempuh untuk bisa rasakan kembali suasana jaman dulu pada saat Anda kecil, mulai dari membuka lembaran foto hingga menerapkan suasana jaman dulu di rumah modern. Gaya vintage ini lebih diidentikkan dengan kenangan masa lalu, bunga, serta barang – barang lusuh. Tertarik untuk terapkan gaya vintage di rumah, khususnya pada ruang tamu? Berikut ini akan kami bagikan beberapa cara mudahnya menciptakan ruang tamu vintage di rumah modern.

Cara Mudah Menciptakan Ruang Tamu Vintage di Rumah Modern

Dominasi warna hijau, pink, putih, dan oranye

Ruang Tamu Vintage

Ruang Tamu Vintage

Ruang tamu vintage ini umumnya didominasi oleh warna putih, hijau, pink, dan juga oranye. Tetapi tak berarti Anda harus gunakan ke-4 warna tersebut dalam satu ruangan. Anda bisa pilih salah satu warna yang mendominasi saja. Bila Anda ingin memadukan gaya vintage dengan modern, maka Anda bisa pilih dominasi warna putih. Apabila Anda memang ingin tampak lebih feminim, maka Anda bisa pilih warna pink.

Baca juga : Pemilihan Warna Cat Ruang Tamu yang Bisa Buat Penghuninya Lebih Happy

Meletakkan meja kopi lusuh

Ruang Tamu Vintage

Perlu Anda tahu bahwa sebuah ruang tamu harus mempunyai meja kopi untuk letakkan minuman milik tamu. Khususnya untuk ruang tamu vintage, silahkan Anda gunakan coffe table bahan kayu yang catnya sudah sedikit mengelupas supaya tampak lusuh, tetapi tetap cantik. Meja kopi dengan gaya vintage ini bisa berupa meja kaki 4, ataupun peti kayu bekas. Jangan pernah takut untuk bereksperimen dengan menggunakan barang – barang bekas ya!

Sofa motif bunga

Ruang Tamu Vintage

Ruangan yang nantinya akan jadi ruang tamu vintage apa memiliki ukuran besar? Bila iya, maka Anda bisa pilih sofa panjang sebagai tempat duduk tamunya. Mengenai motif, Anda bisa pilih sofa dengan motif bunga yang berukuran kecil hingga sedang. Silahkan pilih motif yang baik dan teliti, sebab sofa ini adalah titik pusat perhatian para tamu saat memasuki ruangan tersebut.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah menciptakan ruang tamu vintage di rumah modern. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password