Renovasi Tangga Rumah Minimalis Keren Tanpa Biaya Mahal

Renovasi Tangga Rumah Minimalis

MyGriya.com – Ketika usia tangga sudah mulai menua tentu saja renovasi sangat diperlukan untuk dilakukan. Jika bicara tentang renovasi tentu butuh dana. Akan tetapi kali ini kita tidak bicara renovasi tangga rumah besar – besaran yang butuh dana besar. Kali ini kita bicara tentang renovasi tangga rumah minimalis keren yang hemat biaya sehingga Anda tak butuh dana besar untuk memberikan sentuhan terbaru dan menarik agar tampilan tangga rumah Anda lebih update.

Bagaimana renovasi tangga rumah minimalis yang update tanpa butuh biaya mahal? Tenang saja. Disini kami akan berikan informasinya beberapa trik renovasi yang dapat Anda terapkan untuk menciptakan kesan terbaru dan update pada penampilannya tanpa butuh biaya mahal. Cek informasi di bawah ini dan segera terapkan untuk rumah Anda.

Cara Renovasi Tangga Rumah Minimalis Keren

Renovasi Tangga Rumah Minimalis Keren

Ganti anak tangga

Daripada Anda harus ganti tangga secara menyeluruh, tak ada salahnya jika Anda memilih untuk mengganti anak tangga saja sementara bagian rangka tangga tetap dipertahankan. Proses penggantian ini lebih mudah dan tentu saja lebih murah dibandingkan Anda mengganti keseluruhan. Untuk memberikan tampilan tangga yang terbaru, misalkan jika sebelumnya tangga berdesain tradisional ganti dengan desain yang lebih modern.

Baca Juga : Rancangan Desain Tangga Rumah Minimalis yang Cocok Untuk Rumah Anda

Pelitur ulang tangga rumah minimalis Anda

Selanjutnya pelitur ulang tangga rumah minimalis Anda. Dengan Anda perbarui polesan tangga, nanti tampilannya akan berubah secara drastis. Anda bisa pelitur anak tangga dan bagian rangkanya. Akan tetapi jika tangga seluruhnya terbuat dari elemen besi, Anda bisa cat ulang permukaan tangga dengan warna berbeda agar efeknya lebih dramatis.

Tambahkan media penyimpanan di tangga

Area bawah tangga di rumah minimalis dapat Anda manfaatkan secara benar – benar kreatif. Misalkan dengan Anda buat rak penyimpanan sepatu atau rak buku sehingga area ini tidak kosong. Selain Anda bisa tambah ruang simpan, tangga dengan desain seperti ini akan tampak lebih kokoh dan lebih bermanfaat. Sekalipun Anda memiliki tangga dengan desain floating, Anda bisa tetap manfaatkan bagian bawahnya sebagai penyimpanan. Kreasikan saja ide Anda.

Itulah beberapa cara renovasi tangga rumah minimalis keren tanpa biaya mahal yang dapat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password