Pilihan Sekat Ruang Tamu untuk Ruangan Kecil Agar Terlihat Lapang

Pilihan Sekat Ruang Tamu

MyGriya.com – Ingin menghias ruang terbuka yang lebih nyaman lagi atau justru menjadikannya terlihat lebih lapang, semuanya bisa terasa berbeda dengan memilih sekat ruang tamu secara tepat. Tapi, bagaimana cara sekat ruang tamu untuk ruangan kecil agar terlihat lapang di rumah Anda ya? Tenang, berikut ini ada beberapa pilihan sekat ruang tamu yang tak hanya jadikan ruangan terlihat cantik, segar, dan unik, tetapi juga terasa lapang.

Pilihan Sekat Ruang Tamu untuk Ruangan Kecil Agar Terlihat Lapang

Padu padan elemen tumbuhan dengan sekat ruang

Pilihan Sekat Ruang Tamu

Menggabungkan sentuhan anorganik dengan organik bisa banget jadi sekat ruang tamu untuk ruangan kecil agar terlihat lapang yang indah serta ramah lingkungan. Suasana yang tercipta pun akan terasa lebih sejuk. Anda disini hanya perlu menambahkan sebuah pot tanaman pada dinding ataupun membuat taman mini dengan living wall. Tapi pilihlah tanaman hijau daun atau tanaman sukulen agar tidak ribet merawatnya.

Baca juga : Inspirasi Desain Interior Ruang Tamu Gaya Mid Century Modern Terbaru 2018

Lidah mertua sebagai sekat ruang tamu yang asri

Pilihan Sekat Ruang Tamu

Memang sejak dulu lidah mertua ini jadi salah satu jenis tanaman hias yang paling pas untuk memperindah penampilan rumah. Tak hanya mudah dirawat, tetapi juga butuh sedikit air dan cahaya matahari untuk bertahan hidup. Coba Anda letakkan lidah mertua dibalik sofa ruang tamu. Tapi, pilihlah lidah mertua dengan panjang lebih dari 30 cm dari tinggi sofa untuk mendapat kesan sekat ruang tamu yang ciamik.

Sekat ruang tamu dari manik – manik kreatif

Pilihan Sekat Ruang Tamu

Tirai indah yang dibuat dari manik – manik ini tak hanya jadi pembatas yang indah di ruang tamu Anda, akan tetapi juga jadi sekat ruang yang tepat jika Anda tak ingin ruangan di rumah terasa sempit. Namun apabila Anda kurang suka dengan desain manik sebagai tirai sekat ruang tamu, Anda juga bisa kok menggunakan tirai dari kerang laut. Apapun yang Anda pilih sekat ruang tamu satu ini sangat pas banget untuk Anda yang sibuk dan memiliki mobilitas tinggi.

Demikian informasi tentang pilihan sekat ruang tamu untuk ruangan kecil agar terlihat lapang. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password