Pemilihan Jenis Sofa Ruang Tamu Terbatas dan Luas yang Pas untuk Gaya Interior

Jenis Sofa Ruang Tamu

MyGriya.com – Setiap orang pastinya ingin sekali bisa meninggalkan kesan baik pada setiap tamu yang berkunjung ke rumah. Kesan tersebut dapat ditunjukan oleh penataan furniture yang rapi juga menawan. Salah satu yang bisa dukung hal ini adalah adanya sofa ruang tamu yang tak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga cocok untuk interior ruang tamu pada rumah Anda. Untuk itulah penting sekali bagi Anda memilih jenis sofa ruang tamu yang tepat.

Pemilihan Jenis Sofa Ruang Tamu Terbatas dan Luas yang Pas untuk Gaya Interiormu

Sofa ruang tamu untuk ruang terbatas

Jenis Sofa Ruang Tamu

Seperti yang kita tahu bersama bahwa kehidupan modern perkotaan saat ini memang cukup menyulitkan Anda untuk mempunyai sebuah hunian yang luas. Meskipun demikian, mempunyai sofa ruang tamu yang nyaman juga sesuai dengan gaya interior rumah Anda, pasti masih bisa diwujudklan.

Agar ruang tamu di rumah Anda terasa lebih hangat, maka Anda bisa pilih sofa ruang tamu dengan bantalan sisi untuk lengan. dikarenakan ruangannya yang sempit, maka Anda disarankan untuk memilih bantalan sofa yang ramping untuk memberikan kesan manis. Penambahan cushion bantalan sofa juga bisa menjadikan sofa ruang tamu Anda lebih nyaman.

Baca juga : Desain Model Kabinet Serbaguna untuk Jadikan Ruang Tamu Lebih Rapi

Sofa ruang tamu untuk ruang luas

Jenis Sofa Ruang Tamu

Beruntunglah jika Anda memiliki ruang tamu yang lebih lapang atau luas, sehingga sofa ruang tamu jenis apapun bisa Anda pilih tanpa harus takut memakan banyak tempat. Disini Anda bisa pilih sofa ruang tamu berkualitas dengan rangka kokoh seperti kayu jati. Dan hindarilah rangka dari kayu daur ulang ataupun polywood bermutu rendah.

Selain itu, apabila furniture lainnya sudah ceria dan berwarna, maka Anda bisa memilih sofa ruang tamu dengan warna netral. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari ruang tamu yang tampak riuh, sehingga kurang sedap dipandang. Untuk dudukan sofanya, hindari memilih sofa dengan busa terlalu empuk sebab cenderung lebih mudah rusak.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang pemilihan jenis sofa ruang tamu terbatas dan luas yang pas untuk gaya interior rumah. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password