Model Pagar Rumah Minimalis Elegan Stylish Untuk Rumah Anda

Model pagar rumah minimalis

MyGriya.com – Dalam membangun rumah minimalis, salah satu aspek yang sangat penting diperhatikan adalah pagar rumah minimalis karena pagar memiliki fungsi yang besar bagi sebuah hunian. Pagar menjadi pembatas antara rumah dengan badan jalan, pagar juga dapat melindungi rumah dari akses orang luar ke dalam rumah Anda. Karena itu perlu Anda perhatikan benar ketika memilih model pagar rumah minimalis.

Saat ini ada begitu banyak model pagar rumah minimalis yang ditawarkan. Konsep dan kesan elegan stylish yang dapat melengkapi desain eksterior rumah Anda juga bisa dipilih. Berikut apa saja model pagar rumah minimalis elegan stylish untuk rumah Anda yang sangat penting Anda tahu dan terapkan. Cek informasinya di bawah ini!

Baca juga : Memilih Pagar Rumah Minimalis Batu Alam yang Artistik

Model Pagar Rumah Minimalis Elegan Stylish

Model pagar rumah minimalis vertikal

Pagar dengan model ini dengan susunan besi atau kayu vertikal dan tampilan akan indah walau sederhana. Model ini mengedepankan kesan minimalis yang hangat. Besi atau kayu dibentuk kotak atau segiempat dengan ketebalan antara 1 – 2 mm. Kemudian rangkanya sendiri dibedakan baik dari segi ketebalan atau modelnya.

Model pagar rumah minimalis vertikal

Model pagar rumah minimalis horizontal

Model pagar rumah minimalis horizontal dengan Anda susun besi mendatar. Pagar dengan model ini sangat unik dan akan membuat tampilan rumah Anda semakin elegan. Anda susun saja besi sejajar dengan ketebalan mencapai 4 x 4 cm yang menggunakan rangka berbahan kayu dan sangat aman untuk anak Anda. Kerapatan menyusun besi juga perlu diperhatikan jika Anda memiliki anak arena jika kurang rapat bisa membuat tangan anak Anda terjepit.

Model pagar rumah minimalis horizontal

Model pagar rumah minimalis perpaduan vertikal dan horizontal

Anda bisa padukan beberapa bagian pagar sejajar dan bagian lain dibuat vertikal yang akan membuat tampilan pagar rumah Anda jadi lebih unik lagi. Uniknya untuk di bagian depan pagar bisa menggunakan bahan kayu yang disusun horizontal dan kemudian dipasangkan di bagian besi yang disusun secara vertikal. Pagar ini seolah – olah direkatkan dengan besi. Besi yang terlihat samar akan memberikan kesan elegan pada pagar rumah minimalis Anda.

Model pagar rumah minimalis vertikal dan horizontal

Anda yang sedang mencari model pagar untuk rumah minimalis, beberapa model diatas dapat menjadi pilihan Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password