Model Karpet Kekinian untuk Ruang Kecil Minimalis

Model Karpet Kekinian

MyGriya.com – Karpet memang sering dipasang untuk hidupkan kesan hangat dalam sebuah ruangan. Walaupun demikian, tak jarang pula orang yang memasang karpet dengan tujuan murni, yakni untuk mempermanis ruangan interior rumah mereka. Lantas, bagaimana jika Anda mau mempemanis juga menciptakan kesan hangat tetapi ruangan di rumah Anda relatif sempit dan juga terbatas? Tak perlu khawatir, Anda tidak sendiri kok! Untuk Anda nih yang tinggal di rumah kecil minimalis, disini kami akan bagikan kepada Anda cara memilih karpet ideal dan model karpet kekinian yang bisa buat ruangan kecil Anda tampak lebih bagus. Jadi, terus simak ulasan berikut ini ya!

Cara Memilih Model Karpet Kekinian untuk Ruang Kecil Minimalis

Memilih ukuran karpet ideal

Model Karpet Kekinian

Untuk menentukan ukuran ideal karpet, silahkan tentukan berdasarkan penempatan furniture di rumah Anda, bukanlah ukuran ruangannya. Ya, sebenarnya tak ada standar khusus dalam menentukan ukuran ideal karpet, karena semuanya tergantung dari cara Anda menempatkan furniture di ruangan tersebut. Hal lainnya yang dapat dijadikan sebagai tolak ukuran adalah memperkirakan jumlah ubin yang sudah seharusnya tidak tercover oleh karpet.

Memilih karpet dengan warna cerah

Model Karpet Kekinian

Karpet warna putih memang mudah kotor, tetapi warna tersebut bisa jadi faktor yang bisa jadikan ruangan kecil menjadi lebih cerah dan luas. Alternatif lainnya adalah memilih karpet warna pastel, abu – abu, coklat, ataupun krem.

Baca juga : Desain Model Kabinet Serbaguna untuk Jadikan Ruang Tamu Lebih Rapi

Memilih karpet dengan motif besar

Model Karpet Kekinian

Apabila Anda memang ingin bereksperimen dengan karpet motif, maka Anda bisa pilih yang bentuk polanya yang besar. Motif karpet seperti ini bisa jadikan ruang sempit, kecil, dan minimalis menjadi terlihat lebih lapang.

Memilih karpet motif aztec

Model Karpet Kekinian

Ini adalah salah satu model kekinian yang paling difavoritkan. Selain desainnya yang timeless, warna kombinasi dari motifnya juga tampak sangat cantik. Sementara itu, jika Anda juga ingin menghidupkan kesan maskulin, Anda juga bisa memilih motif aztec dengan warna hitam putih.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang model karpet kekinian untuk ruang kecil minimalis. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password