Tips & Trik Merapikan Rumah dengan Rak Dinding Minimalis Terbaru 2018

Tips & Trik Merapikan Rumah dengan Rak Dinding Minimalis

Mygriya.com – Kadang kalanya kita memang tergoda untuk membeli beberapa barang – barang walaupun masih belum ada tempat penyimpanannya. Tidak jarang pula barang – barang yang digunakan tidak diletakkan di tempat semula, sehingga barang tersebut menumpuk diatas meja ataupun lantai sudut ruangan. Yang demikian ini sudah pasti menjadikan rumah Anda terlihat berantakan. Nah, untuk mengakalinya Anda bisa memasangkan rak dinding minimalis. Namun sebelum memasang rak dinding minimalis, ada baiknya Anda simak dulu tips dan trik merapikan rumah dengan rak dinding minimalis berikut ini.

Tips & Trik Merapikan Rumah dengan Rak Dinding Minimalis Terbaru 2018

Menghindari rak dinding minimalis dengan pintu

Tips & Trik Merapikan Rumah dengan Rak Dinding Minimalis

Rak dinding tanpa pintu atau open shelf adalah salah satu tipe rak dinding minimalis terbaru 2018 yang bisa Anda aplikasikan. Desainnya yang simpel dan terbuka akan hilangkan kesan sumpek di bagian sudut ruangan di rumah Anda, walaupun rak dinding tersebut diisi dengan barang. Malah barang yang disusun akan semakin menambah corak di ruangan untuk menjadikan ruangan tampak lebih hidup.

Baca juga : Kreasi Rak untuk Menata Bingkai Foto di Rumah

Desain rak dinding minimalis bentuk heksagon

Tips & Trik Merapikan Rumah dengan Rak Dinding Minimalis

Jika saat ini Anda sedang mencari inspirasi rak dinding minimalis yang unik, maka desain rak dinding minimalis bentuk heksagon ini bisa jadi pilihan terbaiknya. Bentuk heksagonnya akan menjadikan rumah Anda tampil berbeda. Menariknya lagi, rak dinding minimalis ini juga bisa dijadikan sebagai galeri di sekitar sudut ruangan di rumah Anda.

Desain rak dinding minimalis dengan warna netral

Tips & Trik Merapikan Rumah dengan Rak Dinding Minimalis

Warna – warna netral seperti warna krem, putih dan beige dikenal sebagai salah satu corak yang mampu memberi kesan lapang serta bersih. Ini sebab pemilihan warna tersebut sangat disarankan sekali untuk desain rak dinding minimalis yang akan dipasangkan di sudut ruangan. Jika awalnya sudut ruangan tersebut tampak suram, kini dengan adanya rak dinding minimalis maka akan tercipta ilusi ruangan yang lebih besar sebab adanya pantulan cahaya baru.

Demikian informasi tentang tips & trik merapikan rumah dengan rak dinding minimalis terbaru 2018. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password