Menghadirkan Kesan Alami Dengan Batu Alam Di Rumah Minimalis

Menghadirkan Kesan Alami Dengan Batu Alam Di Rumah Minimalis

MyGriya.com – Sesuai dengan namanya, batu alam memang akan memberikan kesan alami pada rumah jika diaplikasikan dengan cermat. Batu alam di rumah minimalis juga banyak digunakan pada beberapa bagian rumah dan nantinya akan memberikan tampilan yang berbeda utamanya menonjolkan karakter alami dari sebuah hunian. Anda yang tertarik membangun rumah dengan konsep tropis juga direkomendasikan untuk menghadirkan kesan alami dengan batu alam di rumah minimalis.

Akan tetapi tetap saja, konsep perlu dipegang dalam menghadirkan kesan alami dengan batu alam di rumah minimalis tersebut. Setelah Anda memiliki konsep, barulah implementasi dapat Anda terapkan. Berikut bagaimana cara menghadirkan kesan alami dengan batu alam di rumah minimalis yang recommended banget untuk Anda terapkan.

Baca juga : Ide Dekorasi Rumah Minimalis Alami Dengan Bambu

Menghadirkan Kesan Alami Dengan Batu Alam Di Rumah Minimalis

Menghadirkan Kesan Alami Dengan Batu Alam Di Rumah Minimalis

Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan batu alam untuk rumah minimalis Anda, sebaiknya Anda pilih batu alam dengan jenis dan motif yang sesuai dengan konsep rumah yang sedang Anda kenakan saat ini. Memang ada banyak sekali jenis batu alam yang dapat Anda pakai akan tetapi batu alam yang sesuai dengan konsep Anda yang akan memberikan penambahan karakter dan juga turut memberikan keindahan alami untuk hunian Anda.

Anda juga dapat ciptakan nuansa alam untuk menjadikan penampilan rumah Anda lebih menarik. Dalam menghadirkan kesan alami dengan batu alam di rumah minimalis, bagian yang paling cocok untuk Anda aplikasikan dengan batu alam adalah di bagian dinding rumah dan di bagian kolom atau tiang depan rumah. Fasad dengan batu alam juga akan memberikan tampilan alami dan cantik di bagian depannya.

Menghadirkan Kesan Alami Dengan Batu Alam Di Rumah Minimalis

Tampilan batu alam yang bersifat kokoh sendiri akan membuat struktur rumah Anda lebih kuat sekaligus akan menghasilkan nuansa dingin, alami dan cantik sekaligus. Karena itu tak ada salahnya jika Anda tambahkan hiasan tanaman di area dinding baik yang alami atau yang sintetis. Dengan begitu kesannya rumah minimalis Anda akan lebih alami dan lebih bernuansa tropis. Semoga menginspirasi Anda.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password