Kayu Lapis, Material Murah Bisa Ubah Tampilan Interior Rumah

Kayu Lapis

Mygriya.com – Perlu Anda tahu bahwa desain interior rumah ini adalah salah satu elemen terpenting untuk ciptakan sebuah hunian tinggal yang nyaman lagi menyenangkan. Ada berbagai jenis gaya desain interior rumah dan yang terpopuler saat ini adalah desain minimalis. Untuk ciptakan desain interior rumah yang lebih menarik lagi, tak selalu dibutuhkan biaya yang mahal. Menerapkan prinsip desain interior rumah yang minimalis Anda bisa memanfaatkan material murah yang bisa diubah jadi interior rumah yang terlihat indah untuk ditampilkan.

Membangun interior rumah tak hanya akan menuntut biaya, tetapi juga kreatifitas. Tanpa adanya biaya yang bombastis sekalipun, Anda bisa mempunyai interior rumah yang indah nan cantik dengan material kayu lapis ini misalnya.

Kayu Lapis, Material Murah Bisa Ubah Tampilan Interior Rumah

Jika dilihat sekilas kayu lapis ini memang tidak terlihat indah dan kurang cocok jika diaplikasikan sebagai meterial interior rumah. Perlu Anda tahu juga bahwa kayu lapis ini awalnya diciptakan sebagai salah satu solusi dari kayu solid yang mudah sekali retak ataupun pecah akibat terjadinya penyusutan. Tak hanya itu, ukuran lebar serta panjangnya pun melampaui kayu solid, sehingga dapat diaplikasikan sebagai interior rumah.

Kayu Lapis

Kayu Lapis

Baca juga : Kreasi Desain Model Keramik Batu Alam untuk Interior Rumah Modern

Dengan memberikan sentuhan kreatif, maka kayu lapis tersebut bisa jadi interior rumah yang menarik, seperti halnya kabinet gantung, lemari, anak tangga, ataupun pelapis dinding interior rumah. Kayu ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, ditambahkan lagi daya tahan dari penyusutan serta kekuatannya sehingga tak mudah retak jadi bahan pertimbangan untuk menggunakan material tersebut sebagai interior rumah.

Kayu Lapis

Menariknya lagi, bahkan tanpa dicat sekalipun kayu lapis ini bisa terlihat elegan dengan kesederhanaannya. Penampilan raw material justru semakin menambah nilai estetika tersendiri untuk interior rumah tinggal Anda. Namun perlu diingat juga bahwa permukaan kayu lapis yang agak kasar dan untuk pengaplikasiannya sebagai interior rumah lebih baik diperhalus dan diberi pula dengan lapisan coating.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kayu lapis, material murah bisa ubah tampilan interior rumah. Semoga bisa bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password