Kamar Tidur Ala Hotel Bintang 5

kamar tidur

Kamar tidur adalah tempat utama untuk beristirahat dan tempat ketika kita melepas lelas. Kamar tidur memang jarang ditampilkan ke tamu, sehingga orang jarang memprioritaskan keindahan dan kerapihan kamar tidur.

Namun, kamar tidur bisa mempengaruhi kualitas di malam hari Anda. Jika kamar tidur tidak bersih dan rapi, bisa dipastikan tidur malam kamu bisa terganggu. Telah dilakukan penelitian jika lingkungan yang kalem bisa membuat kualitas tidur menjadi lebih baik, maka mulai dari sekarang coba perhatikan keindahan kamar tidur kamu.

Bila perlu, ubah kamar tidur kesayangan layaknya kamar hotel bintang 5. Ingin tahu cara melakukannya? Berikut tips menciptakan suasana yang nyaman di kamar tidur.

Pilih desain mewah  

Nuansa mewah bisa menciptakan kesan yang lebih rileks bahkan untuk mata Anda. Agar terlihat lebih elegan, lebih baik jangan menggunakan pernak-pernik yang mempunyai banyak warna seperti cinderamata atau koleksi mainan dengan jumlah berlebihan. Usahakan agar warna kuning ini lebih mendominasi dibandingkan dengan warna-warna cerah. Warna kuning muda akan membuat waktu istirahat Anda menjadi lebih berkualitas.

Gunakan lampu antik 

Tambahkan barang antik di kamar seperti lampu antik yang cantik. Lampu unik dapat membuat kamar menjadi lebih berkesan mewah .

Tanaman hias 

Tanaman hias memang akan membuat suasana di kamar menjadi semakin ceria. Penambahan tanaman hias ini akan membuat warna netral menjadi semakin hidup. Kamar Anda akan menjadi lebih menyegarkan dan membuat rileks.

Lilin 

Sebagai pelengkap, tambahkan lilin di kamar tidur. Pilih lilin dengan aroma yang menenangkan dan lembut, wadah atau tempat meletakkan lilin juga bisa dijadikan sebagai hiasan yang cantik

Dekorasi Dinding

Dengan dekorasi wallpaper, kamu bisa meningkatkan kesan kamar menjadi kamar yang berkelas dan mewah. Pemilihan warna dan motif wallpapper ini sangat penting untuk menambah keindahan kamar kamu, pilihlah wallpapper yang memiliki warna atau corak khusus.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password