Jenis Rak Penyimpanan Untuk Dapur Di Rumah Minimalis

Jenis Rak Penyimpanan

MyGriya.com – Dalam menata tampilan interior dapur minimalis, salah satu hal yang juga perlu diperhatikan adalah pemilihan rak. Rak sangat diperlukan untuk dapur karena dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang dan peralatan dapur di rumah minimalis. Namun mengenai ukuran dapur sendiri juga harus dipertimbangkan ketika Anda memilih jenis rak penyimpanan. Dengan mempertimbangkannya tentu Anda akan dapatkan rak yang ideal dan sesuai dengan luasan dapur Anda.

Sekarang ada banyak tren rak penyimpanan yang beredar dan dapat menjadi pemilihan model rak untuk rumah minimalis Anda. Berikut jenis rak penyimpanan untuk dapur yang dapat menjadi pilihan untuk dapur di rumah minimalis Anda.

Jenis Rak Penyimpanan Untuk Dapur Di Rumah Minimalis

Rak penyimpanan gantung

Jenis Rak Penyimpanan

Rak gantung atau konsep floating shelf tak hanya dapat digunakan untuk menghias ruang tamu atau ruang keluarga. Akan tetapi juga dapat menghias dapur di rumah Anda. Anda bisa membuat konsep rak bertingkat diatas cabinet sesuai dengan kebutuhan. Susun barang yang jarang terpakai di rak penyimpanan gantung ini. Atau bahan makanan yang tidak mudah basi bisa Anda simpan disana.

Baca juga : Elemen Wajib Untuk Desain Dapur Rumah Minimalis Bernuansa Tradisional

Rak penyimpanan modern

Jenis Rak Penyimpanan

Rak penyimpanan modern memiliki ciri khas desain yang sangat simple dan ringkas. Dengan demikian dalam pemilihan media penyimpanan akan lebih keren. Tentu hal ini berbeda dari dapur dengan nuansa country atau vintage yang identik dengan konsep rak terbuka untuk memajang benda koleksi unik dan klasik. Model yang paling sering digunakan adalah lemari bertingkat dengan desain tertutup sehingga tampilan dapur Anda terlihat lebih rapi dan lebih ringkas.

Rak penyimpanan tersembunyi

Jenis Rak Penyimpanan

Jika Anda memiliki dapur dengan ukuran kecil, Anda bisa siasati dengan rak penyimpanan tersembunyi. Model rak ini digunakan tergantung ruang yang tersedia. Sebagai alternatifnya, Anda bisa gunakan rak tersembunyi yang tertanam di dinding. Area pintu tidak ditutup dengan daun pintu namun dibiarkan terbuka dimana salah satu sisinya ditanami dengan rak tersembunyi yang bisa ditarik keluar masuk.

Anda yang sedang mencari konsep dapur rumah minimalis yang tepat dengan penyimpanan yang ideal, itulah beberapa pilihan rak penyimpanan yang dapat Anda pilih. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password