Jenis Keramik Dinding untuk Membuat Rumah Anda Semakin Keren

Jenis Keramik Dinding

MyGriya.com – Setiap orang tentu memiliki keinginan yang berbeda – beda tentang rumahnya. Ada orang yang tertarik untuk mendesain rumah dengan konsep modern, sebagian yang lain ingin mendesain rumah dengan konsep tropis bahkan ada yang ingin rumahnya datang dengan konsep tradisional. Namun apapun rumah yang ingin Anda bangun jika Anda tertarik mendesain rumah dengan keramik dinding, ada berbagai jenis keramik dinding yang dapat menjadi pilihan untuk menunjang penampilan dinding rumah Anda.

Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda mengenai apa saja jenis keramik dinding yang direkomendasikan untuk menjadi pilihan Anda karena dapat menjadikan rumah semakin keren dan menarik. Informasi selengkapnya tentang berbagai jenis keramik dinding tersebut dapat Anda simak dibawah ini!

Jenis Keramik Dinding untuk Rumah

Keramik dinding berglasir

Jenis Keramik Dinding

Jenis keramik dinding yang pertama memiliki ciri bobotnya ringan sehingga mudah dipasang di dinding. Namun saking ringannya keramik ini hanya bisa diaplikasikan di dinding saja dan tidak cocok jika diaplikasikan di lantai. Biasanya tipe jenis keramik ini cocok diaplikasikan di dinding teras atau ruang tamu serta dapur yang dapat memberikan kesan mewah dan natural.

Baca juga : Tips Memilih Keramik Dinding yang Tepat

Keramik mozaik

Jenis Keramik Dinding

Jenis keramik dinding mozaik sangat terkenal dengan keunikan yang dimilikinya. Anda akan temukan motif, warna dan tekstur yang dijamin akan sangat memikat setiap mata yang memandang. Bahkan Anda bisa tentukan sendiri motif yang diminati dengan customized design yang dapat dipilih. Tentunya rumah Anda juga akan terasa lebih hidup dan tidak monoton dengan pilihan keramik mozaik yang tepat untuk menghias dinding Anda.

Keramik batuan alam

Jenis Keramik Dinding

Tak hanya menarik, desain keramik batuan alam juga dapat memberikan aksen yang unik untuk menunjang penampilan rumah Anda yang istimewa. Keramik dinding batuan alam juga sangat cocok untuk diterapkan di rumah utamanya ditempatkan di bagian dapur atau di kamar mandi. Keramik jenis ini dalam pemasangannya harus dipoles dengan rapi untuk menutupi pori – porinya. Bebatuan alam ini juga mudah tergores dan cenderung tidak tahan dengan suhu yang terlalu tinggi.

Anda yang ingin mendesain dinding dengan keramik yang tepat, pilih salah satu jenis keramik dinding diatas. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis keramik dinding diatas di toko bangunan atau Anda juga bisa membelinya di AKULAKU. Dapatkan semua produk kebutuhan hanya di AKULAKU belanja. Solusi shopping happy untuk masyarakat Indonesia.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password