Interior Tropis Untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

interior tropis untuk rumah minimalis

MyGriya.com – Rumah minimalis memang menjadi pilihan hunian dua lantai yang dipilih banyak orang akhir – akhir ini. Rumah minimalis selain satu lantai yang dipilih juga banyak yang memilih rumah minimalis dengan dua lantai. Konsep rumah minimalis dengan dua lantai sendiri biasanya dibangun diatas lahan yang terbatas namun memiliki jumlah ruangan yang lebih banyak. Karena itu rumah ini berusaha untuk memiliki banyak ruangan didalamnya.

Ada banyak konsep rumah minimalis dengan dua lantai yang dapat Anda jadikan pilihan. Salah satunya adalah rumah minimalis 2 lantai dengan interior bernuansa tropis. Anda perlu pandai dalam mengolah desain interior tropis untuk rumah minimalis agar nantinya masing – masing ruangan tampak serasi dengan yang lain ketika Anda butuhkan.

Baca juga : Ide Desain Rumah Simple Tropis Untuk Hunian Anda

Interior Tropis Untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

interior tropis untuk rumah minimalis

Tema tropis untuk hunian rumah minimalis 2 lantai mengedepankan tema dengan nuansa alam bersama pemanfaatan beberapa unsur alam serta penyatuan ruangan dengan alam. Salah satu ide dari tema tropis ini adalah dengan inner court yang kecil atau seadanya. Bisa hanya berupa jalan setapak atau lorong penghubung antara ruangan namun dengan konsep yang terbuka ke alam. Taman tentu bisa jadi akses masuknya cahaya dan udara ke ruangan yang lebih dalam lagi.

Dinding pembatas ke taman kecil yang semula berupa beton dapat diganti dengan kaca sehingga dengan begini nantinya ruangan yang bersentuhan dengan lorong kecil ini bisa merasakan kesejutan taman kecil.

interior tropis untuk rumah minimalis

Kemudian agar konsep tropis bisa diperoleh, Anda bisa gunakan beberapa batu alam dengan model batu pecah di dinding dalam rumah. Misalkan di dinding ruang makan dengan memasang batu alam pada salah satu sisi akan menampilkan nuansa alamiah nantinya. Ditambah lagi dengan pemakaian perabot meja makan yang terbuat dari bahan kayu bisa jadi ide menarik yang Anda terapkan. Anda bisa juga melengkapi dinding bar dengan memasangi batu alam model batu kali.

Itulah beberapa ide desain interior tropis untuk rumah minimalis 2 lantai yang dapat Anda terapkan untuk mendesain rumah minimalis Anda. Suasana yang harmonis akan Anda temukan dengan desain ini.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password