Menciptakan Interior Eklektik Untuk Rumah Minimalis Anda

Interior Eklektik

MyGriya.com – Walau sebagian besar pemilik rumah cenderung fokus pada satu gaya desain interior, akan tetapi tak ada salahnya jika Anda juga mencoba untuk berkreasi dengan gaya eklektik pada rumah minimalis Anda. Rumah dengan gaya eksterior dan interior eklektik memang sekarang sedang menjadi tren. Rumah dengan gaya eklektik biasanya ditandai dengan perpaduan gaya hunian dari dua atau lebih era yang berbeda.

Anda juga bisa menciptakan interior eklektik pada rumah minimalis Anda. Anda bisa padukan antara gaya hunian modern dan kontemporer untuk mewujudkan membangun sebuah hunian dengan konsep eklektik. Berikut bagaimana ide menciptakan interior eklektik yang dapat Anda terapkan pada hunian di rumah Anda, yuk cek dulu informasinya dibawah ini!

Baca juga : Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Dengan Tema Eklektik

Menciptakan Interior Eklektik Untuk Rumah Minimalis

Interior Eklektik

Salah satu cara yang paling mudah dilakukan untuk membawa nuansa eklektik pada hunian Anda adalah dengan memilih mix and match warna untuk menghias rumah minimalis Anda. Warna catnya sendiri yang dapat Anda pilih bervariasi mulai dari warna gelap sampai dengan warna kuat yang mencolok. Namun memang kebanyakan ahli interior desainer tetap menyarankan agar warna dominan dipadukan dengan warna netral. Hal ini agar elemen yang ada didalam ruangan tetap terkesan menyatu dan terhindar dari kesan bertabrakan.

Dalam menciptakan nuansa eklektik pada hunian, beberapa tips yang dapat Anda terapkan sebagai ide kombinasinya pertama campurkan alet warna dasar murni yang dominan seperti warna hijau terang, merah atau biru navy dengan palet warna pastel seperti pink lembut dan biru lembut. Kemudian Anda juga bisa padukan keduanya atau menciptakan kesan garis yang efeknya lebih seimbang. Selanjutnya Anda juga bisa gunakan aksen warna yang tidak terduga. Dengan cara ini dapat membantu menetralkan warna dominan di rumah minimalis Anda. Salah satu ide yang dapat Anda terapkan yaitu menggunakan warna biru navy yang Anda seimbangkan dengan warna putih. Tambah elemen kursi besi atau meja besi untuk menambah unsur eklektiknya.

Interior Eklektik

Itulah bagaimana ide terbaik dalam menciptakan interior eklektik untuk rumah minimalis yang dapat Anda terapkan. Dapatkan konsep rumah minimalis terbaik dengan ide eklektik diatas.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password