Ide Dekorasi Interior Rumah Minimalis dengan Cermin Hias Modern

Cermin Hias Modern

MyGriya.com – Cermin hias modern adalah salah satu elemen dekorasi yang paling direkomendasikan untuk setiap ide dekorasi interior rumah minimalis yang berukuran kecil. Sebab cermin memiliki sifat memantulkan cahaya, sehingga mampu menciptakan suasana ruangan jadi lebih terang dan lega. Cermin dapat diletakkan di semua ruangan, baik itu ruang keluarga, ruang tamu, kamar tidur, ataupun kamar mandi. Cermin juga bisa hadirkan kehangatan dan menambah daya tarik sebuah ruangan.

Meskipun cermin jadi solusi serba guna untuk berbagai masalah dalam desain interior ruangan untuk rumah minimalis, tak berarti Anda harus sembarangan dalam memilih model maupun ukuran cermin itu sendiri.

Ide Dekorasi Interior Rumah Minimalis dengan Cermin Hias Modern

Cermin Hias Modern

Apabila Anda memang ingin menggantung cermin di atas sofa, maka ukuran maksimal cermin yang nantinya bisa Anda gantung adalah sepanjang sofa. Apabila panjangnya sama, itu artinya cermin akan jadi focal point ataun pun titik tumpu di dalam ruangan. Akan tetapi, jika Anda hanya sekadar ingin hadirkan nuansa terang tanpa harus menjadikan pusat perhatian, maka silakan Anda pilih cermin berukuran kecil.

Cermin Hias Modern

Baca juga : Interior Rumah Berdesain Minimalis dengan Feature Wall

Dengan semakin banyaknya pilihan model cermin yang ada, tentu tidak mudah juga untuk mencari satu cermin yang benar – benar sempurna. Apabila Anda memang ingin hadirkan nuansa yang lebih segar di dalam ruangan, maka Anda bisa mencari cermin dengan model tidak tradisional. Apabila Anda ingin ubah nuansa ruangan secara total, maka Anda tidak boleh memilih cermin berukuran kecil. Sebaliknya, pilihlah cermin dengan ukuran lebih besar dan bentuknya yang dominan.

Cermin Hias Modern

Dinding yang tak memiliki detail arsitektur adalah pilihan paling tepat untuk meletakkan cermin. Akan tetapi, untuk menambahkan daya tariknya, silakan Anda pilih cermin bentuk klasik dan segi empat. Sekali lagi, pilihlah cermin berukuran tak lebih dari benda yang ada di bawahnya. Apabila perabotan di dalam ruangan di dominasi dengan bentuk garis lurus, kotak, atau pun minimalis, maka Anda bisa memecah kekakuan dengan cara memilih cermin bentuk bulat atau pun oval.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang ide dekorasi interior rumah minimalis dengan cermin hias modern. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password