Inspirasi Warna Cat Dinding Untuk Kamar Tidur

warna cat kamar tidur

Mygriya.com – Memilih warna cat dinding terkadang bisa cukup membingungkan. Apalagi cat dinding untuk kamar tidur. Ada keinginan untuk memilih warna favorit. Namun di sisi lain ada juga pertimbangan-pertimbangan lain seperti kenyamanan hingga ukuran ruangan. Warna putih memang masih cukup populer. Warna yang satu ini sangat versatile dan mudah dipadukan dengan furniture yang bisa Anda beli di aplikasi akulaku. Namun jika ingin sesuatu yang berbeda, warna-warna berikut bisa jadi inspirasi. Mulai dari warna cat kamar tidur yang menenangkan, romantis, hingga warna ungu untuk cat dinding kamar tidur. Untuk selengkapnya, silahkan baca ulasan kami dibawah ini.

Baca juga : Tips Menghias Rumah dengan Guci Keramik Agar Semakin Artistik

1. Biru Laut

warna cat kamar tidur biru laut
Warna cat kamar tidur biru laut

warna cat kamar tidur biru laut 1

warna cat kamar tidur biru muda

warna cat kamar tidur biru muda laut

Sesuai dengan namanya, warna biru laut memberi kesan sejuk dan mengingatkan akan luasnya lautan. Warna ini bisa diterapkan untuk ruangan luas maupun sempit. Padukan dengan warna putih. Untuk furniturnya sendiri, sebaiknya pilih yang berwarna netral. Anda bisa menemukan beragam pilihan furnitur di aplikasi akulaku.

2. Merah Anggur

warna cat kamar tidur merah anggur
Warna cat kamar tidur merah anggur

Cat Kamar Tidur Warna Merah

Cat Kamar Tidur Warna Merah

Cat Kamar Tidur Warna Merah kerenIngin sesuatu yang lebih berani? Warna cat merah anggur bisa jadi inspirasi. Namun hati-hati dalam mengaplikasikannya. Terlalu berlebihan dalam menggunakan warna merah justru bisa membuat ruangan terkesan gelap. Untuk itu, padukan dengan warna yang lebih netral seperti warna putih. Selain itu, atur komposisi warnanya agar tidak terlalu dominan.

3. Hijau Lemon

Kamar tidur cat hijau lemon
Kamar tidur cat hijau lemon

Menyegarkan, itulah kesan pertama yang muncul saat melihat warna hijau lemon. Warna hijau memang memiliki kesan seperti itu. Warna ini juga sangat identik dengan alam. Agar terkesan lebih tropis, Anda bisa memadukannya dengan lantai berwarna cokelat kayu dan furnitur minimalis berwarna putih. Komposisi warna seperti ini juga membuat kamar tidur terkesan bersih.

4. Abu-Abu

warna cat kamar tidur abu abuJika Anda ingin sesuatu yang lebih netral dan elegan, ada warna abu-abu. Sama seperti warna putih, warna abu-abu juga sangat versatile. Tidak sulit untuk memadukannya dengan warna-warna lain ataupun furnitur apapun. Selain itu, warna abu-abu juga membuat ruangan terkesan lebih lega.

Warna apapun yang Anda pilih, selalu pertimbangkan keserasiannya dengan furnitur yang sudah ada. Jangan terlalu menyimpang. Perpaduan antara warna cat dinding dan furnitur akan membuat ruangan terasa lebih nyaman. Namun jika ingin mengubah tema, jangan lupa untuk melakukan penyesuaian lain termasuk membeli furnitur baru yang lebih serasi. Anda bisa menemukan furnitur seperti ini di aplikasi akulaku.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password