Inspirasi Backsplash untuk Interior Dapur Modern

Backsplash untuk Interior Dapur

MyGriya.com – Backsplash merupakan dinding yang terdapat diantara lemari dapur, kompor dan juga bak pencuci piring. Umumnya pada bagian dinding yang satu ini akan diberi lapisan keramik dengan berbagai desain. Untuk setiap ruang dapur pastinya wajib mengaplikasikan backsplash, sebab backsplash sendiri memiliki peranan yang cukup penting sekali untuk menjaga area dapur mudah diberikan. Tak hanya itu, keberadaan backsplash ini nuga berfungsi sebagai penghias interior dapur Anda lho. Untuk itu buat Anda yang saat ini sedang mencari inspirasi backsplash untuk interior dapur modern Anda, kami punya beberapa referensinya nih buat Anda. Disimak yuk ulasannya!

Inspirasi Backsplash untuk Interior Dapur Modern

Memanfaatkan piring – piring yang lucu

Backsplash untuk Interior Dapur

Pemanfaatan piring lucu untuk interior dapur ini pastinya akan memberi kesan artistik di ruang memasak Anda. Tak hanya piring yang lucu, Anda bahkan juga bisa menggunakan kuas, lem, cat dan triplek tipis. Lukis saja piring kecil Anda sekreatif mungkin, bebaskan imajinasi dalam benak Anda. Sambil menunggu catnya kering, Anda bisa melapisi dinding dengan triplek tipis dan terakhir adalah merekatkan piring ke triplek. Nah, sekarang backsplash lucu sudah bisa digunakan untuk interior dapur Anda.

Baca juga : Inspirasi Desain Kitchen Set Mini Terbaik untuk Dapur Sempit

Memanfaatkan kertas bermotif

Backsplash untuk Interior Dapur

Alternatif lain untuk backsplash interior dapur modern adalah dengan menggunakan kertas bermotif. Yang Anda perlukan disini hanyalah kertas hias dan pelapis vinyl. Tetapi demikian, Anda disarankan sekali untuk memilih kertas yang berkualitas baik dan memiliki desain maupun corak menarik. Apalbila Anda sudah melapisi semua dinding dengan kertas, maka langkah selanjutnya adalah melapisinya dengan vinyl supaya tidak mudah kotor.

Memanfaatkan papan tulis serbaguna

Backsplash untuk Interior Dapur

Disini Anda bisa gunakan papan tulis hitam untuk interior dapur modern idaman Anda. Tak hanya jadi pelindung dinding dari minyak, air ataupun berbagai jenis kotoran, papan tulis hitam tersebut juga bisa banget jadi papan pengingat maupun resep masakan yang hendak Anda buat. Tapi jangan lupa juga untuk menghias papan tulis hitam dengan beberapa lukisan yang lucu agar desain interiornya makin cantik.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang inspirasi backsplash untuk interior dapur modern. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password