Ide Desain Rumah Mungil Type 45 Apik dan Keren

Desain Rumah Mungil Type 45

MyGriya.com – Rumah impian yang nyaman ditinggali bersama keluarga tercinta ini memang tak melulu harus rumah yang berukuran besar dan luas. Kadang kalanya rumah mungil seperti rumah type 45 dirasa sudah sangat cukup dan bisa hadirkan rumah nyaman untuk ditinggali. Bahkan tak hanya nyaman saja, dengan ukuran yang compact, pastinya rumah mungil type 45 ini tak butuh perawatan berlebihan dan pasti dengan biaya yang tidak akan membuat kantong jebol.

Ide Desain Rumah Mungil Type 45 Apik dan Keren

Desain Rumah Mungil Type 45

Mempunyai rumah type 45 dengan lahan terbatas seperti ini tak berarti Anda tidak bisa hadirkan ruang lapang dan tidak sesak. Walaupun hanya dibangun 1 lantai, dengan mengaplikasikan permainan level pada masing – masing ruang, maka rumah type 45 tersebut bisa terlihat lebih megah di bagian eksterior dan lebih lapang lagi di bagian interior.

Anda bahkan bisa tinggikan ceiling dari rumah bertype 45 tersebut pada ruang – ruang seperti ruang makan ataupun ruang keluarga. Tak hanya lebih luas, ceiling tinggi ini juga akan buat sirkulasi di rumah type 45 jadi lebih baik. Kembali lagi, hal tersebut akan bantu buat rumah type 45 tetap nyaman walaupun mempunyai lahan serta ruang terbatas.

Desain Rumah Mungil Type 45

Baca juga : Ide Brilian Percantik Rumah Mungil Minimalis Anda

Sementara itu, di bagian void yang tinggi di ruangan rumah type 45 ini bisa Anda manfaatkan juga untuk bermain dengan dekorasi ruangan dan rumah yang digantung seperti lampu gantung ataupun material ceiling yang diekspos. Tak hanya meninggikan ceiling. Hal sederhana yang lain bisa Anda lakukan untuk jadikan sirkulasi udara pada rumah type 45 ini lebih baik adalah dengan memaksimalkan bukaan di rumah tersebut.

Desain Rumah Mungil Type 45

Tetapi juga tak hanya sirkulasi udara saja. Bukaan yang baik dan maksimal pada rumah type 45 ini nantinya akan menjadikan pencahayaan alami pada rumah. Selain itu, bukaan pada rumah bertype 45 ini juga akan membantu rumah jadi terasa lebih luas dan tidak sesak. Jadi, Anda tak perlu ragu memaksimalkan ukuran jendela ataupun menggunakan pintu jendela tembus pandang. Ya, jika diperlukan menambahkan skylight pada ruang tertentu juga bisa menjadi bentuk memaksimalkan bukaan di rumah type 45.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang ide desain rumah mungil type 45 apik dan keren. Semoga bermanfaat.

The form you are trying to view has been unpublished.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password