Ide Desain Interior Vintage yang Bisa Dicoba

Ide Desain Interior Vintage

MyGriya.com – Selain desain rumah dengan konsep minimalis modern, salah satu konsep yang juga banyak disukai orang adalah ide desain interior vintage. Desain yang terinspirasi sebagai modernitas desain era 70an dengan kesan yang lebih fresh ini memberikan daya tarik tersendiri di mata banyak orang.

Jika Anda juga termasuk salah satu orang yang tertarik dengan ide desain interior vintage, kali ini kami akan berikan ide desain interior vintage yang dapat Anda coba terapkan. Anda bisa cek dan simak inspirasi dan ide desain interior vintage berikut ini!

Ide Desain Interior Vintage

Desain dapur dengan gorden motif bunga dan cat kalem

Ide Desain Interior Vintage Dapur

Bunga memang identik dengan kesan vintage. Anda bisa sulap dapur menjadi jauh lebih menarik dengan desain dapur yang tepat. Ciptakan kesan elegan dan unik di dapur Anda. Caranya tidak sulit. Cukup berikan nuansa warna yang lebih kalem dan tambahkan barang barang bernuansa jaman dulu. Anda bisa tambahkan gorden motif bunga yang menunjukkan suasana vintage yang lebih terasa, serta juga tambahkan piring atau gelas kuno disana.

Ruang tamu dengan sofa dan karpet bermotif bunga

Ide Desain Interior Vintage Ruang Tamu

Selain desain vintage pada dapur yang juga dapat Anda pikirkan, ruang tamu dengan nuansa vintage juga sangat tepat dipertimbangkan. Anda bisa kombinasikan antara warna pastel di dinding dengan karpet bermotif bunga yang memiliki warna senada dengan dinding. Motif bunga juga bisa Anda terapkan pada bantalan sofa dan pernak – pernik lain yang ada di ruang tamu Anda.

Kamar mandi dengan nuansa warna hijau mint

Ide Desain Interior Vintage kamar mandi

Kamar mandi juga tak boleh terlewat sebagai ide dekorasi yang perlu dipikirkan. Anda bisa berikan nuansa warna hijau mint pada dinding kamar mandi yang dapat memberikan kesan tenang ketika Anda berada di kamar mandi. Jangan lupa untuk Anda berikan interior kuno di kamar mandi seperti cemin kuno yang bisa memberikan nuansa vintage lebih terasa.

Itulah ide desain interior vintage yang bisa Anda coba. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat sekaligus menginspirasi Anda.

Baca juga : Ide Desain Ruang Makan Bernuansa Vintage yang Bisa Dicoba

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password