Ide Desain Interior Bergaya Vintage Terbaik

Ide Desain Interior Bergaya Vintage Terbaik

MyGriya – Desain interior bergaya vintage untuk desain interior rumah seolah tak pernah redup ditelan zaman. Bahkan sampai saat ini desain interior rumah dengan gaya vintage masih terlihat berdiri dan terkesan modern dikenakan. Begitu juga kalau dilihat dari sudut pandang desain interior rumah. Tampilan klasik namun tetap up to date tentu akan membuat orang banyak memilih gaya ini untuk menghiasi ruang interior rumah mereka.

Jika Anda salah satu yang ingin mendesain interior rumah bergaya vintage, berikut ini kami punya beberapa ide desain interior bergaya vintage yang disarankan untuk Anda. Mari langsung saja kita cek dan simak informasinya di bawah ini!

Desain Interior Bergaya Vintage Terbaik

Ide Desain Interior Bergaya Vintage

1. Gunakan furniture vintage

Salah satu ciri desain interior vintage adalah terdapatnya furniture vintage. Furniture ini memiliki ciri khas dengan kaki mengerucut dan dibuat dengan kualitas kayu yang baik. Anda bisa letakkan kursi dan meja jengki di ruang tamu. Jangan lupa juga Anda gunakan bantal kursi berwarna cerah untuk menarik perhatian dan memperkuat suasana vintage di rumah Anda. Tambahkan pula cermin klasik atau jam dinding di ruang tamu Anda.

2. Desain kamar tidur vintage

Jika Anda ingin membuat kamar tidur dengan konsep vintage, Anda bisa gunakan tempat tidur dengan jenis kanopi atau kelambu. Suasana vintage didalamnya memang akan sangat terasa. Anda juga bisa tambahkan parket atau lantai kayu ke dalam desainnya.

3. Desain ruang keluarga vintage

Dalam rangka menata ruang keluarga dengan kesan vintage, Anda bisa gunakan sofa dengan gaya retro. Jangan lupa gunakan bantal kecil dengan motif bunga untuk membuat ruangan jadi cantik dan nyentrik. Pilihan warna ungu atau warna vintage lain juga bisa digunakan mempertegas kesan vintage di ruangan Anda.

4. Poster vintage sebagai pelengkap

Sebagai sentuhan terakhir, Anda bisa berikan hiasan dinding rumah dengan poster retro atau vintage. Pilih tema poster yang sesuai karakter Anda. Jangan lupa untuk tempatkan poster tersebut dibagian favorit rumah Anda.

Anda yang ingin punya sebuah rumah dengan desain vintage, itulah beberapa ide desain interior bergaya vintage yang disarankan Anda aplikasikan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca Juga : Ciri – Ciri Desain Rumah Asri Modern Terbaru 2017

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password