Ide Dekorasi Taman Belakang Rumah Minimalis

Dekorasi Taman Belakang Rumah Minimalis

Mygriya.com – Dalam mendesain sebuah taman kebanyakan orang hanya terpaku pada desain taman depan rumah minimalis saja yang juga menjadi sebuah focal point bagi look sebuah rumah. Akan tetapi sebenarnya selain ide dekorasi taman depan rumah, ide dekorasi taman belakang rumah minimalis juga perlu Anda pikirkan.

Dalam mendekorasi taman belakang rumah minimalis, kunci yang perlu dipikirkan adalah menekankan pada kreativitas Anda dalam memilih furniture yang sesuai dengan luasan teras. Dibawah ini beberapa ide dekorasi taman belakang rumah minimalis yang sangat disarankan untuk Anda.

Ide Dekorasi Taman Belakang Rumah Minimalis

Dekorasi Taman Belakang Rumah Minimalis Terbaik

Patung untuk dekorasi taman belakang

Untuk menghadirkan suasana etnik dan unik di teras belakang rumah minimalis, Anda bisa gunakan patung untuk mendekorasi taman belakangnya. Jika Anda ingin tekankan nuansa modern kontemporer maka patung aneka model seperti halnya patung hewan atau patung berbentuk buah dengan warna cerah bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa memilih patung cabai berwarna merah terang secara otomatis karena dapat menjadi pusat perhatian Anda ketika Anda dan juga keluarga atau kerabat sedang bercakap – cakap di teras belakang.

Baca Juga : Konsep Desain Teras Belakang Rumah Minimalis Modern

Tekankan warna cerah

Ide dekorasi taman belakang di rumah minimalis adalah menggunakan furniture set dengan menggunakan warna cerah yang unik. Dibandingkan Anda hanya mengandalkan warna putih atau warna netral seperti cokelat, hal ini bukan lebih menarik jika Anda kemudian letakkan furniture set dengan warna kontras seperti warna orange, kuning, hijau terang atau bahkan warna merah. Furniture dengan warna kontras ini akan dapat menjadi sebuah focal point di halaman belakang rumah minimalis Anda.

Gunakan tanaman vertikal

Jika Anda punya teras belakang berukuran kecil dan sempit dan dibatasi dengan dinding halaman belakang, Anda bisa mengalihkan perhatian dengan menanam tanaman vertikal di tembok atau pagar belakang. Taman vertikal ini akan menghadirkan nuansa hidup serta menciptakan kesan tinggi sehingga akan sangat cocok diterapkan untuk taman belakang rumah minimalis Anda.

Itulah ide dekorasi taman belakang rumah minimalis yang dapat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password