Ide Dekorasi Rumah Minimalis Alami Dengan Bambu

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Alami Dengan Bambu

MyGriya.com – Penatnya dunia kerja ditambah lagi hiruk pikuk aktivitas kota membuat banyak orang ingin mendapatkan suasana khas desa di hunian yang dimilikinya. Dengan begitu suasana rumah bisa lebih asri, tentram dan terasa benar – benar seperti di desa. Jika Anda juga tertarik mengonsep rumah Anda dengan konsep rumah minimalis alami tropis, sekarang Anda bisa melakukannya dengan mudah.

Tren rumah minimalis tropis menggunakan bambu dapat menjadi salah satu ide yang Anda terapkan dalam mendekorasi rumah milik Anda tersebut. Anda bisa letakkan saja hiasan bambu di beberapa bagian rumah Anda. Sehingga kesannya akan jauh lebih menarik lagi pada hunian Anda. Berikut kami uraikan ide dekorasi rumah minimalis alami dengan bambu yang direkomendasikan untuk Anda.

Baca juga :Tren Dinding Batu Alam Untuk Rumah Minimalis

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Alami Dengan Bambu

Bambu sebagai dinding hias

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Alami Dengan Bambu dinding

Cara yang paling praktis untuk mengaplikasikan keindahan bambu didalam rumah Anda yaitu menggunakan wallpaper dengan motif bambu atau wall mural dengan tema bambu. Dinding hias seperti ini sangat cocok untuk hunian Anda yang bertemakan country, rustic sampai hunian bertema daerah tropis. Dengan cara ini walau tidak menggunakan bahan alami, Anda tetap bisa selalu menikmati keindahannya.

Menggunakan sekat bambu

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Alami Dengan Bambu sekat

Sekat non permanen dengan bahan bambu dapat digunakan sebagai pemisah fungsi ruang. Misalkan Anda bisa pisahkan fungsi ruang tamu dengan ruang keluarga, ruang makan dengan dapur dan ruang toilet dengan kamar mandi menggunakan sekat bambu ini. Anda juga bisa pilih sekat dari bahan bambu alami yang telah melalui proses pengawetan dan diberi pelitur untuk memperkuat warna serta motifnya. Tak perlu cat, karena keindahan alami ini justru akan hilang akibat cat.

Railing tangga

Ide Dekorasi Rumah Minimalis Alami Dengan Bambu tangga

Siapa bilang rumah dengan 2 lantai tidak bisa menggunakan elemen bambu untuk hiasan interiornya. Bambu bisa kok digunakan sebagai rangka railing untuk tangga menuju lantai kedua. Bambu juga bisa disusun secara vertikal sebagai dinding tangga agar dapat menjamin keamanan Anda atau buah hati Anda ketika naik turun tangga.

Itulah ide dekorasi rumah minimalis alami dengan bambu yang sangat direkomendasikan untuk Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password