Hiasan Dinding Unik dari Kayu Apung untuk Rumah Minimalis

Hiasan Dinding Unik dari Kayu Apung

MyGriya.com – Kayu apung atau kayu bekas pohon yang sudah mati dan juga telah melalui proses pelapukan ini jika dilihat sekilas memang terlihat tidak bernilai. Akan tetapi siapa sangka jika kayu apung tersebut bisa jadi dekorasi rumah yang unik banget yang mampu hadirkan nuansa coastal chic ataupun nuansa rustic, juga dipenuhi dengan estetika yang bernilai sangat tinggi. Lewat tangan para pengrajin profesional, kayu apung bisa diubah menjadi berbagai benda dekorasi dan hiasan dinding unik untuk hiasi interior ataupun eksterior rumah.

Hiasan Dinding Unik dari Kayu Apung Hiasan Dinding Unik dari Kayu Apung Hiasan Dinding Unik dari Kayu Apung

Selain itu, kayu apung secara alamiah memiliki warna abu – abu dan berbentuk organik,. Dengan begitu, kayu apung dapat dirangkai ke dalam berbagai jenis hiasan untuk hadirkan nuansa pantai yang lebih alami. Nah, dibawah ini ada beberapa dekorasi dinding rumah unik dari elemen kayu apung yang harus Anda tahu.

Baca juga : Inspirasi Cat Dinding Untuk Interior Rumah Minimalis

Hiasan Dinding Unik dari Kayu Apung untuk Rumah Minimalis

Hiasan Dinding Unik dari Kayu Apung

  • Cermin hiasan yang unik. Kayu apung ini bisa diubah menjadi bingkai kaca yang unik banget yang nantinya berguna sebagai focal point di ruang keluarga ataupun kamar mandi.
  • Media tanam interior. Pernahkah Anda berpikir untuk menggunakan kayu apung tersebut untuk tempat menanam tanaman hias didalam rumah tinggal Anda? Kayu apung yang berukuran besar dengan bagian tengahnya yang berlubang bisa digunakan untuk menanam tanaman hias interior. Anda juga bisa gunakan kayu apung ini untuk media tanam bunga artificial.

Hiasan Dinding Unik dari Kayu Apung

  • Tak hanya itu, kayu apung juga bisa dijadikan sebagai hiasan dinding dalam berbagai bentuk yang unik. Seperti bentuk hati, kupu – kupu, kepala hewan, kuda laut, bintang laut, dan lain sebagainya. Umumnya, kayu apung berukuran kecil disusun dengan formasi yang epic.
  • Rak dinding yang unik. Cabang – cabang dari kayu apung ini juga dapat disusun membentuk rak dinding yang unik banget untuk memajang beberapa benda koleksi Anda. Seperti halnya patung kayu berukuran kecil ataupun keramik. Anda bahkan juga bisa mengecat rak dinding dari kayu apung tersebut sesuai keinginan untuk hadirkan nuansa yang lebih artistik.

Hiasan Dinding Unik dari Kayu Apung

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hiasan dinding unik dari kayu apung untuk rumah minimalis. Semoga informasi diatas bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password