Gaya Interior Ala Korea Untuk Ruang Keluarga, Dapatkan Suasana Korea Di Rumah Anda

Gaya Interior Ala Korea Untuk Ruang Keluarga Thumbnail

Mygriya.com – Rumah – rumah ala Korea memang sangat khas, termasuk gaya interior ala korea untuk ruang keluarga. Bagi Anda yang suka dengan drama Korea dan menyaksikan ruangan – ruangan keluarga di drama – drama Korea mungkin Anda akan menginginkannya.

Jika kebetulan Anda punya budget dan ingin merenovasi ruang keluarga Anda menjadi gaya interior ala Korea yang bisa memberikan gaya hidup modern Korea untuk Anda, disini kami akan bagikan informasinya. Kali ini kita akan belajar bagaimana mendesain gaya interior ala Korea untuk ruang keluarga. Dengan gaya interior ini tentunya suasana yang bersahabat dan memberikan rasa nyaman akan Anda temukan. Yuk cek dulu informasinya!

Gaya Interior Ala Korea Untuk Ruang Keluarga

1. Desain ruang keluarga dengan karpet

Kalau kita perhatikan, ada satu gaya interior ala Korea yang khas yaitu hadirnya karpet untuk memberikan kesan hangat pada ruang keluarga. Ini bisa Anda terapkan pada ruang keluarga Anda. Karpet tebal atau karpet berbulu dapat Anda gunakan untuk memberikan kesan intim. Kalau perlu pilih karpet dengan warna natural agar lebih terkesan dinamis seperti bangunan Korea.

2. Jangan lupa bantalan

Rumah khas Korea rata – rata jarang menggunakan kursi. Kebanyakan lebih memilih menggunakan bantalan sofa utamanya untuk desain ruang keluarga. Ini memang lebih memberikan kesan nyaman. Tetapi jika memang Anda ingin mendesain ruang keluarga bersama kursi, lebih baik Anda pilih kursi sofa yang mungil dan jangan terlalu besar agar sisi khas ala Korea tidak hilang.

3. Tanaman didalam ruang keluarga

Orang Korea suka merawat tanaman. Biasanya tanaman – tanaman juga dapat kita temukan dengan mudah didalam ruang keluarga bangunan Korea. Anda bisa meletakkan ini juga pada interior ruang keluarga Anda. Letakkan tanaman mungil di sebuah pot dengan tatakan diatas meja. Kemudian jangan lupa letakkan tanaman di sudut – sudut ruang keluarga. Kalau perlu Anda juga bisa meletakkan taman dalam rumah di ruang keluarga.

Itulah beberapa gaya interior ala Korea yang Anda dapat terapkan di rumah Anda. Semoga informasi yang kami berikan kali ini menginspirasi.

Baca Juga : Desain Warna Cat Interior yang Cocok Untuk Rumah Minimalis Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password