Gaya Desain Interior Populer Berdasarkan Usia

desain interior populer

Mygriya.com – Beda usia, beda juga seleranya. Hal tersebut juga berlaku pada gaya desain interior rumah. Misalnya saja generasi milenial yang cenderung lebih tertarik dengan gaya modern minimalis. Generasi lain juga memiliki ketertarikan akan gaya desain tertentu yang umumnya sesuai dengan zaman mereka tumbuh atau karakter yang mereka miliki. Untuk mewujudkan desain interior yang diinginkan kini juga jauh lebih mudah. Untuk menemukan furnitur yang sesuai, Anda bisa menemukannya di toko online seperti di akulaku belanja. Begitu pula dengan pernak-pernik dekorasi lainnya. Namun kira-kira gaya desain apa yang sesuai untuk Anda? Berikut gaya desain interior populer berdasarkan usia yang dilansir dari survei Modsy.

Baca juga : Tren Gaya Desain Interior Ruangan di Tahun 2018

1. Gaya Mid Century Modern Untuk Generasi Milenial

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, generasi milenial memiliki ketertarikan dengan gaya yang modern namun tetap minimalis. Karena itulah gaya modern minimalis atau Mid Century Modern cukup populer di kalangan generasi ini. Gaya desain interior ini tidak butuh banyak tempat dan terlihat lebih terbuka. Dari sisi atmosfer yang diciptakannya, gaya Mid Century Modern juga terasa nyaman.

2. Gaya Rustic Untuk Generasi Baby Boomers

Popularitas gaya rustic di kalangan Baby Boomers adalah karena umumnya generasi ini sudah mulai menyingkir dari hiruk pikuk perkotaan dan mencari kedamaian di daerah pinggiran. Gaya desain interior ini memang terkenal mampu memberikan atmosfer tradisional yang mengingatkan generasi Baby Boomers akan masa mudanya. Gaya rustic juga mudah dipadukan dengan furnitur klasik yang juga bisa Anda jumpai di akulaku belanja.

3. Gaya Rustic Untuk Gen-Z

Selera Gen-Z untuk desain interior tampaknya tidak berbeda jauh dengan generasi Baby Boomers. Meski generasi ini lebih dekat dengan generasi milenial, hal tersebut tampaknya tak banyak mempengaruhi selera Gen-Z. Mereka umumnya lebih terinspirasi oleh generasi yang jauh lebih tua darinya dan tertarik dengan gaya rustic.

Memilih gaya desain interior populer sebenarnya lebih kepada selera pribadi. Meski Anda termasuk generasi milenial, Baby Boomers atau Gen-Z, bisa saja memiliki selera yang berbeda dengan selera mayoritas generasi Anda. Pilihlah yang paling nyaman dan paling Anda sukai. Untuk membantu mewujudkan desain interior populer yang Anda inginkan, akulaku belanja memiliki berbagai koleksi furnitur yang bisa dibeli dengan cicilan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password