Ide Focal Point Untuk Dapur Rumah Minimalis Modern

Focal Point Untuk Dapur Rumah Minimalis Modern

MyGriya.com – Setiap ruangan didalam rumah tentu butuh yang namanya focal point. Focal point inilah yang menjadi pusat perhatian didalam ruangan tersebut. Bahkan dapur rumah minimalis modern juga butuh focal point untuk memberikan tampilan yang semakin menarik dan unik pada ruang dapur ini.

Jika Anda tertarik untuk menerapkan focal point untuk dapur rumah minimalis modern. Sebenarnya ada beberapa ide focal point untuk dapur rumah minimalis modern yang bisa Anda terapkan. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Focal Point Untuk Dapur Rumah Minimalis Modern

Focal Point Untuk Dapur Rumah Minimalis Modern Terbaik

Pilih backsplash berwarna kontras

Backsplash atau lapisan dinding yang ada di dekat tempat pencuci piring atau kompor fungsinya melindungi dinding dari percikan air. Ternyata area ini juga bisa menjadi focal point untuk dapur Anda. Caranya Anda bisa pilih keramik dengan warna yang kontras atau keramik dengan gradasi warna yang kreatif sehingga menciptakan daya tarik tersendiri. Pilih warna keramik yang dapat menyembunyikan percikan air atau minyak serta yang mudah dibersihkan.

Baca Juga : Rak Stylish untuk Tunjang Interior Rumah Minimalis

Perhatikan furniture dapur unik

Meja dapur atau countertop juga bisa menjadi titik fokus pada bagian interior dapur minimalis modern. Tak ada batasan pilihan material yang bisa Anda manfaatkan untuk meja dapur. Anda bisa memilih countertop dari bahan kayu tua yang unik, batu alam, marmer atau dari bahan vinyl dengan tekstur yang menarik perhatian.

Pilih dinding dengan tekstur unik

Daripada Anda harus sekedar mengecat salah satu dinding dapur dengan warna yang berbeda, mengapa Anda tidak mencoba berkreasi dengan tekstur dinding saja? Elemen desain ini nantinya akan memberikan efek yang sangat dramatis. Anda bisa memilih dinding dengan tekstur, kilauan unik atau efek 3 dimensi yang membuatnya dominan pada desain interior dapur modern Anda. Dengan cara ini dapur Anda akan terbebas dari kesan monoton dan kaku.

Itulah beberapa ide menerapkan focal point pada dapur rumah minimalis modern yang dapat menjadi pilihan Anda. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi bagi anda.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password